Minggu, 04 September 2011

Akhirnya selesai Juga

Menulis, sejarah, politik dan cinta adalah suatu pribadi yang berbeda namun saling berkaitan
saya menyukai semuanya..menumpahkan sejarah dengan tulisan dengan sedikit bumbu politik sebagai penyedap diberikan aroma cinta
Romance of adrielle satu tulisan singkat dari beribu tulisan sampah saya untuk menghargai apa yang namanya insipirasi dan bahasa.
Bukan cerita nyata, namun saya ingin menghidupkan sebagai unsur nyata kehidupan
Memang hidup tidak semudah menulis novel yang kapan saja bisa kita rubah alur plot dan akhirnya
Untuk seseorang yang mungkin sedikit terbahas dalam cerita ini..mungkin ini cuma nasehat yang mungkin saya tidak bisa katakan langsung..susah untuk menguraikan nasihat untuk orang bebal sepertimu..tapi saya cuma menginginkan yang terbaik seperti Ending pada tulisan ini..

3 komentar:

  1. sepertinya lelaki bernama Adri dalam ceritamu harus berterima kasih banyak kepada sang peri dan anchira atas cerita yang mengagumkan dan hangat juga diakhiri oleh air mata kebahagiaan. ya, seperti kata-kata dari tokoh cerpen dodolitdodolitdodolibret karya Seno; "ia (kiplik) juga sangat sadar sesadar-sadarnya, pembayangan yang bagaimanapun, betapapun masuk akalnya, tidaklah harus berarti akan terwujudkan sebagai kenyataan, dalam pengertian dapat disaksikan dengan mata kepala sendiri." demikian saya memahami cerita romance of adrielle :)

    BalasHapus
  2. haha.. tapi kalau jadi kenyataan lebi bagus bukan..setidaknya aku mau memberi tahu tenatang bagaimana seorang wanita yang melabeli dirinya adalah wanita kuat mengungkapkan cinta pada lelaki yang tidak bisa dibaca pikirannya*curcol pribadi..sebenernya waktu aku nulis surat ungu dari Chele aku ngebayangin kalo aku dikasi kesempatan nulis surat buat topher..gyahaha...kalau aku boleh jadi malaikat yang urusin masalah cinta..aku bakal buat kisahmu berakhir kek gini..tapi sayangnya aku avrenita...

    BalasHapus
  3. Vre! ak dpt blog award (Sunchine Award) n I decided to pass it to youu (: cek the latest post on my blog and u will know what to do next :D congrats!

    BalasHapus