Sabtu, 24 September 2011

Menurut saya cinta itu

Menurut saya cinta itu hanya sebuah rasa untuk meningkatkan motivasi membuat sebuah tulisan..semakin hasilnya pahit semakin bagus tulisan yang dihasilkan..Setiap konflik dan air mata yang dihasilkan dalam epic cinta menjadi bumbu yang sedap untuk sebuah rangkaian tulisan roman picisan. sebenarnya cinta itu tidak ada, cinta hanya sebatas perasaan meluap luap dalam hati, membayangkan sesuatu akan berakhir dengan indah dan menangis ketika mengingat semuanya tidak berhasil dengan kenyataan. namun saya memuji kehebatan cinta. cinta memberikan inspirasi yang luar biasa untuk seseorang menulis bahkan lebih cepat daripada menyelesaikan sebuah papper politik yang sudah tersedia buku bacaan sebagai refrensinya, cinta mudah dituliskan dan mudah digamblangkan dengan sebuah rangkaian kalimat yang saya sebut itu terlalu roman picisan yang terkadang ingin muntah apabila membacanya kembali..dan itulah cinta yang bisa merasuk pada siapa saja entah itu presiden, petani,mahasiswa ataupun tukang becak sekalipun. cinta juga membuat lulusan master doktor dengan gelar yang beruntunpun dapat menangis dan mengakui kelemahannya dalam urusan yang satu ini.

Well..apakah kamu masih ingin bermain main dengan satu kata ini..
tapi menurut saya cinta itu adalah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar