Minggu, 04 September 2011

Romance of Adrielle Part 5

Otakku kembali berputar siapa gadis ini, apakah lelaki ini tega meninggalkan gadis cantiknya hanya untuk cinta gadis ini. Seberapa menarik gadis ini. Membuatku lebih penasaran. Kenapa aku tidak bisa berbicara langsung dengan mereka. Membuatku harus berpusing pusing ingin tahu akan jati diri mereka. Siapa dia, mengapa dia pertanyaan bergejolak dikepalaku ingin segera diisi dengan jawaban.

Melewatkan makan siang bersama mereka, mendengarkan obrolan manusia yang cukup menyenangkan. Gadis itu bernama Chira, Lelaki yang selama ini kuamati bernama Adri dan gadis cantik 3 tahun silam itu bernama Chelle. Nama yang indah seperti gugusan wajahnya. Setidaknya baru itu yang aku mengerti dari obrolannya siang ini. Chira gadis yang menyenangkan walau wajahnya tak semanis selera humornya. Namun dia cukup menyenangkan untuk menjadi lawan bicara. Aku duduk dibahunya mendengarkan setiap ocehannya sesekali tertawa sampai bahuku terguncang. Aku melirik ke arah lelaki itu. Mungkin aku belum terbiasa memanggil Adri jadi aku tetap memanggil dia dengan sebutan lelaki. Dia tersenyum lebar namun tetap saja terlihat sedih seperti menggelayuti sesuatu. Aku dapat menebak siapa yang ada dalam pikirannya sekarang ini. Yang jelas bukan Chira yang sekarang sedang menaikan kakinya diatas kursi mengundang seluruh tatapan dari pengunjung ditempat ini. Namun setidaknya Chira tidak perduli dengan tatapan semua orang ia tetap asyik mengobrol dengan lelaki itu sesekali. Mendengarkan obrolan mereka membuat hari hariku sedikit lebih indah. Aku mulai menyukai teman lelaki itu, dia energic walau tidak cantik percaya dirinya membuat semua orang akan berhenti sejenak untuk melihatnya. Walaupun terkadang sedikit memalukan aku selalu melihat tawa dari seseorang di sekitarnya. Aku juga sedari tadi mendengarkan setiap obrolannya mencari celah apakah ada bagian yang lucu darinya dan ikut larut dalam tawa seakan aku juga dalam kalangan manusia. Dari ceritanya mengetahui ada masalah dengan hubungan lelaki itu dengan wanita cantik yang bernama Chelle. Seperti yang telah saya duga sebelumnya cinta yang menghapus senyum dibibirnya. Satu pertanyaanku terjawab sudah tetapi timbul banyak pertanyaan lain dihadapanku. Mengapa masalah datang diantara mereka, kelihatanya mereka saling mencintai, apakah ada hubungannya dengan wanita yang bernama Chira ini. Tetapi sepertinya tidak mungkin lelaki itu meninggalkan Chelle hanya untuk perempuan ini. Tetapi apakah Chira tahu dia tidak mungkin mendapatkan hati lelaki itu. Aku berharap Chira cepat menyadari kesalahannya apabila dia telah jatuh cinta di tempat yang salah. Aku tidak mau ada mutiara bening mengalir dari matanya yang berbinar apabila dia menyadari cintanya bertepuk sebelah tangan.


Apakah sebenarnya hubungan lelaki itu dan wanita yang sekarang menemani hari harinya..Apakah dengan wanita itu ia telah melupakan gadis tiga tahun silam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar