Senin, 10 Desember 2012

Under Pressure..H-2 setelah Kelahiran "Bayi" saya

Tidak sengaja berbicara dengan teman BEM saya selama dulu menjabat menjadi anggota BEM di Universitas saya. dan saya tidak pernah mengeluh tentang apa yang saya kerjakan selama ini..ya saya sedang menanti proses kelahiran "bayi" saya tinggal menghitung hari saja tiba hari pembukaan dan air ketuban pecah dan "bayi" saya lahir..kalau ditanya bagaimana perasaan saya hemph deg-degan..saya takut ada sesuatu dalam bayi saya apa jantung dia sempurna..apa tangan dia sempurna..belum lagi pendapat dari para reviewer tentang bayi saya..

Dan mengingat pembicaraan saya dengan teman BEM saya, Ci Cindi Cintasih dan banyak orang..menurut mereka saya terlalu khawatir dengan hal hal kecil..hemph bolehkah saya memberi alasan mengapa saya berbuat demikian..mungkin kalian tidak merasakan bagaimana dalam posisi saya..saya wanita yang mengingkan kesempurnaan dan kalau saya masih bisa berjuang untuk itu kenapa tidak.. saya suka khawatir dengan hal-hal kecil karena saya ingin sempurna..saya ingin kelihatan sempurna untuk seseorang..dan kamu tidak pernah tahu rasanya kehilangan orang yang sangat kamu sayangi..itu semacam tekanan bagi saya untuk mengejar kesempurnaan itu..saya tidak berharap kalian tahu..tapi saya hanya memberi tahu..

Maaf kalau saya terlalu mempertanyakan beberapa hal, mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu ditakutkan sebenarnya..tapi itulah saya..dan kalian bukan saya..dan saya tidak mengharapkan kalian menjadi saya..karena saya tidak mau kalian merasakan bagaimana kehilangan..saya mengejar sesuatu yang lain supaya saya tidak kehilangan itu..

Welcome to earth my "baby"

Baby skripsi saya sudah lahir..hemph..tapi ini mash dalam incubator..entar kalo ud di review sama dosen baru saya post fotonya dan saya nyatakan bayi saya sehat..Doakan supaya my babi sempurna yah..tidak ada sesuatu apapun..Amin..
Next to my project..another "baby project" bedanya kalo skripsi itu aku harus buat karena kewajiban..dan mau ga mau kamu harus buat..tapi kalo ini aku buat dengan gembira tanpa paksaan..mau tau gimana bentuk my next baby? Doain ajaaa..supaya my dreams come true..


Senin, 05 November 2012

ketika kamu mendengar "dan sekarang saya sedang menjalin dengan seorang wanita"

saya tahu dengan siapa saya jatuh cinta..saya sudah menyadarinya dari dulu dan saya tidak akan berbohong dengan hati saya sendiri..saya bukan tidak berkata saya tidak mencintainya..tapi tidak ada kesempatan mencintainya..yang saya cintai bukan lelaki yang mendekati saya..bukan lelaki yang saya bicarakan setiap hari..bukan lelaki yang saya selalu puja setiap harinya..bukan lelaki yang membuat saya rela bergadang untuk mengobrol dengannya..bukan lelaki yang datang lalu meninggalkan saya..bukan lelaki yang membuat saya menangis..bukan lelaki yang saya pikir dia cinta tetapi bukan..dia selalu ada disana..dekat tapi terlalu jauh..saya tahu saya mencintainya..tetapi mencoba menangkap rasa itu dan membuangnya jauh..tetapi itu sakit karena yang bernama cinta tetap tumbuh subur meranggas menusuk.. dan ketika saya berharap dia tidak akan pernah menemukan wanita yang tepat selain saya, tiba tiba ia berkata bahwa ia telah punya wanita yang tepat selain saya..tahukah bagaimana rasanya itu..sakitnya melebihi ketika seseorang yang mendekatimu menjalin hubungan dengan orang lain..melebihi seseorang yang kamu kira kamu cinta memutuskan untuk tidak lagi menemui..melebihi seseorang yang kamu kira tepat untukmu menjadi orang asing dalam hidupmu.. itulah yang saya rasakan sekarang ini..dan saya menyadari saya jatuh cinta dengan dia..tidak ada yang salah disini..tidaklah dia..karena dia tidak melakukan apa-apa..dia lelaki yang mendekati surga yang dicintai oleh semua malaikat..begitupun aku yang bukan malaikat..bukan salahku juga karena kamu tahu cinta itu bisa datang kapan saja..kemana saja..pada siapa saja..seperti embun tidak perlu warna untuk membuat daun jatuh cinta..seperti aku yang telah jatuh padamu..ajarkan aku mengejakan sebuah kata bahwa aku bahagia apabila kamu bahagia..ajarkan aku.lama mengambang sebagai partikel radikal yang berkeliaran sendiri tanpa inang, eksistensimu hanyalah bayangan dari entitas "ad infinitum" bernama penantian

Jumat, 26 Oktober 2012

My Wish List

Oh dear My Jesus, My fortune, My Venus, shooting star, 11:11, santa clause. or another people who can fulfilled my wish..
My wish in this year:
1. Graduation..bless my thesis and thesis's session
2. Iphone (really want it
3. Vacation abroad (Thailand or vietnam)
4. Make my short movie or my own novel
5. get job in my passion and good salary
6. able to speak another language or play at least one musical instrument
7. dancing a whole my life
8. move to new apartment and start brand new life
9. know where is my blog's passion (fashion, beauty, romantic story, or humor)
10. became finalist in at least one beauty pageant

I know i can't just sitting in here, waiting for the miracle happen to me..i will catch my dream and wish as well as i can..my quotes of my life is " became rude to yourself and world become nice to you"

when everything made to be broken i just want to you know who i am

Yesterday i joined beauty pageant contest named "KOKO CICI JAKARTA 2012"..honestly i really want to be one of finalist of that contest..but unfortunately i can't became ones..i feel so sad but i will try in the next event or try again in "KOKO CICI 2013"..
i think joined beauty pageant was very addicting. I can measure my ability through interview with social people who expert in their passion..I can get new experience and connection because i can meet many "super" people in there..so i promise to seek another contest and join in the next year..




baydewai...i make up and done my hair do with myself..because i didn't want to spend a lot of money for it..and for the photograph i took in the studio with cheapest price* i surveyed it first before took photo..

Jumat, 12 Oktober 2012

eik miss je

Haiii..I miss you..long time no see you in this blog..I was busy because my Skripsi baby, and also another activity to fill my emptiness. You know i do so much fun activity like dancing, covering video, make up-ing, shopping, chatting with my beloved friend, photo-boothing, gym and playing basket ball and also doing my thesis project's report.. I must balance my thesis with another fun because it very bored and tired. and this is what i do..

proudly present " Dua gadis Belatung Asmara"



















Selasa, 02 Oktober 2012

mengeja isyarat aku, kamu yang tidak akan pernah dapat menjadi kita

-Teruntuk seseorang yang selalu marah padaku
ik mis je-

Pagi ini..masih berkabut..aku masih mencoba katupan mata.. 
pikiranku sudah berpendar kemana-mana..tapi yang kutemukan hanya sepi..
Tidak seperti kemarin..tidak seperti pagi yang lalu..karena kamu..
menghilang seperti kabut.. meninggalkan setitik air yang menghangat..berbeda dengan embun yang menyegarkan daun..
tetapi kau meninggalkan sejentik air yang menghangat dipelupuk mata..

Pagi ini..masih berkabut..aku coba membuang kebiasaan itu..kebiasaan yang menyebalkan sewaktu aku masih bersamamu..tetapi sekarang ada setitik rindu yang terbangun namun sadar kamu sudah lenyap..
aku mencoba untuk mengkira-kira apa yang kamu lakukan pagi ini.. apakah masih sama seperti biasa atau kamu melakukan hal yang lain..
kamu sering berkata jangan suka mengira, menggunakan kontemplasimu saja..tapi kamu harus tau..inilah aku..hidup dengan membayangkan..tanpa berani bertanya langsung padamu..sedang apakah kamu pagi ini sayang..

Apakah kamu..
duduk menghadap jendela kamarmu yang terbuka. pikiranmu menerawang sambil menutup mata. membiarkan pohon dan udara haru menyaksikan hari-hari lampau bergetar di jari-jari, lengan, dan bahumu..memikirkan aku..
sayang, kamu bukanlah aku..tidak ada sedikitpun aku dalam rongga kepalamu..tidak seperti aku yang menghabiskan waktu..memikirkan sedang apa kamu dikamarmu..apa kamu mengingatku..apa warna piyamamu hari ini..apa kamu memimpikan aku..

ataukah pagi ini kamu..
mandi dan menangis merasakan air kedinginan dan kesepian luar biasa, seperti sayupan rindu  pohon-pohon kepada daun-daunnya yang hanyut di air kali dan tersangkut entah di mana sambil meresahkan aku dalam kejauhan ini..
sayang, kamu bukanlah aku..tidak ada sedikitpun aku bahkan dalam aliran air mandimu..yang kamu pikirkan bagaimana aku tidak terlambat hari ini..tidak seperti aku yang menangis dalam diam gemericik air hangat dan sabun tidak bisa menyembunyikan rasa kehilanganku padamu..sebelum dan sesudah ini akan sama saja..sepi..karena tidak ada kamu..

atau asumsiku benar pagi ini kamu
belum bangun dari tempat tidur dengan selimut penuh buah ceri yang kuak di bagian dada. di langit-langit kamarmu, neon yang  belum tidur kau bayangkan mataku yang memendarkan kenangan..
sayang, bahkan warna selimutmu akupun belum tahu..aku ingin bertanya..namun kamu tidak mau menjawabku..tidak mau mengenalku lagi..aku terlalu berharap..mendengar kisahmu seharian..mengeluh padaku..menceritakan separuh bebanmu..aku rela aku rela mendengarkannya..tapi bahkan kenangan itupun tidak ada..tidak ada wajahku di lampu tidurmu..tidak pernah ada

atau, kalau aku boleh berharap
bermimpi kamu sedang duduk membuka computer, membaca puisi ini, dan menemukan kita pada setiap kata, dan kau tersenyum.. menemukan kisah kita dalam tulisanku..dan tahu siapa aku dan siapa kamu..
sayang, itu cuma harapan..bahkan mengingat namaku saja membutuhkan waktu 3 menit..tidak seperti aku yang selalu terkena elektra menyengat setiap saja melihat namamu..


aku tahu kita ada dalam dunia yang berbeda..
sehingga aku dan kamu tidak bisa menjadi kita..
tapi aku minta..
bolehkah aku memunguti setiap kenangan yang ada dan menyatukan dalam bingkai..
setelah itu aku akan kunci dan kubuang kuncinya itu jauh jauh..
supaya tidak ada lagi kita..yang ada hanyalah aku yang tidak tahu siapa itu kamu..



-

Jumat, 28 September 2012

Keputusan Tersulit

Ini sakit..sakit sekali..seperti mencabut sesuatu yang tertikam dalam-dalam..
tetapi ini semua harus dicabuut..tidak boleh dibiarkan..supaya aku tidak mati berdarah-darah dan lukannya membusuk..karena tikaman dalam yang dibiarkan saja supaya aku tidak sakit saat ini..

Aku tidak tahu mengapa..setelah hari itu berbicara sangat jelas dan klise kamu tidak bisa menjadi sesuatu dalam hidupku..kamu tidak mau beranjak dari sana..
seolah memberi aku seberkas sinar yang redup padam kadang terang dan redup lagi..tidakah kamu sadar aku lelah dengan semuanya..

Aku tahu, munafik kalau bilang aku menganggap semua itu tidak ada dan sia-sia..bohong, kalau aku tidak pernah menganggap kamu ada..tapi yang penting sekarang..bagaimana aku menyobek lembaran itu dan menyimpan kenangan yang baik saja tentang kamu dan memulai lembaran baru lagi dengan rasa yang berbeda..aroma yang berbeda..aroma abadi yang tiada berakhir yang bernama lingkaran pertemanan..bukan itu lebih baik..sangat baik..aku tidak usah menunggu dan mengejar..kamu juga tidak usah merasa bersalah seolah memberi harapan..semuanya sudah klise sangat jelas dan real..

Hari itu kamu membuatnya semua itu abstrak lagi..membuat aku terjatuh lagi dan berpikir lagi aku tidak bisa kehilangan kamu..sudah terheliosentris dan butuh kamu.. tapi sekarang aku ingin memberikan keputusan tersulit yang pernah aku buat.. keputusan yang entah mungkin aku sesali atau aku tangisi dikedepannnya...atau bahkan membuat aku sangat lega dan bebas..aku tidak tahu, namun apa yang terjadi aku harus membuat keputusan tersulit ini.. aku memutuskan untuk melepas kamu pergi dan menarik sauhku untuk berlayar lagi..tidak perduli kamu akan berteriak atau berbisik pada angin untuk menahanku diam..aku akan tetap pergii..tapi aku yakin kamu akan baik baik saja..karena pada awalnya kamu memang tidak akan pernah ada untuk aku..dan tidak ada rasa untuk aku..

Kalau tidak dengan cara seperti ini, aku akan selalu meminta kamu untuk mencintaiku.. mungkin tanpa aku sadari semua yang kamu lakukan adalah karena seolah saya meminta atau kamu yang terlalu baik untuk mencoba... jadi carilah orang yang tidak pernah meminta apa-apa, tapi kamu mau memberikan segala-segalanya..Aku cuma ingin melepas kamu pergi. Sebelum kita berdua berontak, dan jadi saling benci. Atau bersama-sama cuma karena menghargai. aku harap kamu mengerti?..jadi bukan karena aku tidak mau melihatmu lagi..aku mau jadi temanmu..tapi sampai hati ini bisa yakin..tidak ada perasaan yang keluar dari sana setelah melihatmu lagi.. aku lelah menahan-nahan rasa dan membebat erat rasa yang keluar meranggas dengan sendirinya..yang nantinya mungkin akan tumbuh dengan garang mencekik aku karena aku tidak tegas dalam memberi keputusan..


Mungkin terdengar terlalu mengaggungkan apa yang dinamakan harga diri..tetapi aku memang tidak mau membiarkan sakit yang hanya ditunda untuk menjalar..jadi aku putuskan sekarang untuk tidak menemui kamu.. kamu perlu ingat..Hati tidak pernah memilih. Hati dipilih. Jadi, kalau kamu bilang, kamu nyaman dengan saya dan tidak akan melupakan saya, selamanya kamu tidak akan pernah tulus mencintai saya. karena perasaan itu beda dengan rasa cinta.. Karena hati tidak perlu memilih. Ia selalu tahu ke mana harus berlabuh.. 


Aku percaya suatu saat nanti..kita akan bahagia.. kita punya kesempatan untuk dipilih cinta, dan berserah pada aliran yang membawanya. Ke mana pun itu. Hati selalu tahu..karena cinta dan hati itu sama..sama-sama bebas, seolah tanpa tujuan. Namun, angin selalu bergerak ke satu tempat..dan yang kita butuhkan hanya kejujuran.. Kejujuran yang seolah bergerak bersama- sama, langit pun mulai merintikkan hujan sampai apa yang lama tak terungkap akhirnya pecah, meretas, dan Bumi melebur bersamanya.. walau sulit sekali..tapi aku melepaskanmu untuk hari ini, esok dan selamanya..



  

Senin, 24 September 2012

Kalau cintamu hanya bertepuk sebelah tangan


Kalau boleh aku menancapkan sauh..aku mau tetap tancapkan pada waktu itu..dimana kita masih diam berdua..tidakbelum menjadi kapal yang asing berbeda..sehingga kita masih tetap bersama..


Ibu peri tolong aku..kenapa ini Sakit bangetttt, kecewa atau bahkan merasa malu bila kita menyadari bahwa cinta yang kita bangun ternyata hanya bertepuk sebelah tangan. sedih banget ya kayanya. Namun ga dipungkiri bahwa hal tersebut bisa terjadi pada siapa saja. Bahkan terkadang kamu yang mengalaminya akan merasa bahwa kamu yang berlaku salah. Karena terlalu membesarkan perhatian yang kamu terima dari seseorang..you feel your in mistaken because let your heart love easily..kesalahan ada dikamu..sebenarnya tidak ada yang salah disini..hanya sebagai pelajaran hidup untuk mengisi lembar-lembar cerita dongen kamu

But Princess, the show must go on and our fairy tales need happy ending..Tidak perlu menyesali secara berlebihan apa yang menimpa kamu. Yakinkan bahwa mungkin orang yang kamu sukai bukan orang terbaik yang patut mendapatkan cinta kamu. Berikut ini ada beberapa hal yang dapat kamu lakukan untuk menolong diri kamu sendiri dan mengeluarkan diri kamu dari rasa sedih yang terkadang berkepanjangan..

1. Sadari Posisi Kamu
Sadarilah, betapa besar rasa suka kamu pada dirinya, dia tidak akan membalas perasaan kamu. Kamu tidak bisa membuat seseorang jatuh cinta pada kamu walaupun segigih apapun usaha kamu. Lebih baik kamu berusaha mencari kesibukan untuk menghilangkan perasaan kamu yang besar padanya..seperti layangan patah yang sudah patah..mau gimana caranya buat kejar dia..dia bakal tetep diatas..untouchable..jadi buat apa kamu berusaha mati-matian kejar sesuatu yang ga mungkin..malah kamu ga bisa lihat arah kedepan kamu dengan jelas karena sibuk mendongak keatas mengejar sesuatu yang udah terbang tinggi ninggalin kamu..

2. Yakinkan Bahwa Kita Akan Mendapatkan Yang Terbaik.
Kamu pantas mendapatkan seseorang yang menghargai dan peduli dengan kamu. kalau kata orang sih "there are tons a fish in the water", princess.. Untuk itu tanamkan keyakinan pada diri kamu bahwa suatu saat kamu akan memperoleh yang terbaik, seperti yang diharapkan. Dengan keyakinan seperti itu kamu bisa menanamkan rasa percaya diri untuk melangkah ke masa depan yang lebih baik. jangan pernah takut, ga ada yang lebih baik dari dirinya..kalau dia sudah tinggalin kamu berarti dia emang yang bukan terbaik buat kamu..he lost the chance to get wonderful treasure..

3. Jangan Menyalahkan Diri Sendiri
Kebanyakan dari kamu mungkin akan menyalahkan diri sendiri dengan mempertanyakan kenapa hal ini bisa menimpa kamu. Seandainya lebih berhati-hati dan tidak mengembangkan perasaan lebih jauh atas semua perhatian dan kasih sayangnya, mungkin hal ini tidak akan pernah terjadi. Hal seperti itu akan kerap menghantui pikiran kamu. Tapi untuk saat ini jauhkan rasa bersalah dari hati kamu. Jangan buat pengandai-andaian. Dan jangan pernah membayangkan hal-hal yang tidak berguna. jangan pernah menyesali kenyataan karena sudah ini jalannya..bukan sok religius atau gimana tapi emang semuanya sudah ada jalur ceritanya dan bagaimana kita melewatinya dan take point from that learning process..

4. Jangan Mengembangkan Perasaan Kamu
Mungkin kamu sempat berpikir bahwa penolakan tersebut hanyalah masalah waktu. Dan kamu berusaha memperbaiki diri habis-habisan untuk mendapatkan perhatiannya kembali. so stupid princess, let open your book and mind darling..Jangan pernah mencoba-coba mendapatkannya kembali, kamu tidak akan pernah berhasil. seperti aku udah bilang..ibarat layangan itu sudah terbang tinggi dan seperti kapal, ia sudah melepas paksa sauh yang menahannya..jadi bagaimana kita mau berlari sudah tidak dapat mengejarnya..Sepertinya hal tersebut telah terlambat. Jika ingin berubah lakukan untuk diri sendiri. Dan sekarang sudah waktunya memikirkan diri kamu sendiri. bukan kita harus berubah mati matian untuk dapetin perhatiannya..dia cuma segelintir orang yang ga beruntung menyampar segenggam berlian yang ada didepannya..jadi it is his lost, tugas kita cuma jadi yang lebih baik untuk masa depan kita, dan our next prince..

5. Carilah Orang Lain Yang Mengerti Kamu
you are not alone..when people come and go easily in your life..they always there..Saat seperti ini adalah saat yang tepat untuk mencari teman sebanyak-banyaknya. Atau mencari keluarga atau teman yang dapat memahami perasaan kamu. Berbagilah dengan mereka, siapa tahu dari mereka,kamu mendapatkan pelajaran yang patut diikuti. mungkin hal ini bisa lebih deketin kita sama orang orang yang dengan tulus support kita, tanpa kita kejar dia sudah ada buat kita..tapi kita tinggalkan hanya untuk kontemplasi bodoh yang diperjuangankan atas nama cinta..jadi kamu mau biarin aja tuh orang orang yang bener bener sayang ama kita ninggalin kita? saatnya have quality time with family, best friends and ourselves..

6. Tekuni Hobi
Ingat ingat sebelum kita terheliosentris pada dia, kita suka ngapain..jangan bilang hobi kita bbm dia, perhatiin dia, stalkerin dia..itu jawaban bodoh princess...Lakukan hobi ataupun segala sesuatu yang membuat kamu gembira. Lepaskan pikiran dan perasaan dari segala sesuatu yang sudah lewat. Caranya dengan menyibukkan diri...ini kunci paliiiinggg ampuh..biarin idup kita bahagia sayang..karena bahagia dari hati kita yang buatt..bukan dia yang buat..

7. Buka Lembaran Baru
Sudah tutup buku, segel dan buang kuncinya dalam dalam..Tutup kesedihan kamu. Buka lembaran baru dalam kehidupan . Bila merasa marah, kecewa atau hal yang lainnya, mungkin hal tersebut perasaan yang wajar dan normal-normal saja kok darlaaa. Tapi tentukan kapan kamu harus melepaskan "masa berkabung" dengan menentukan cita-cita dan harapan baru...jangan sampai kamu sedih sedih terus karena ini..kamu nyesel atau bahkan bertekad nungguin dan ngejar dia sekali lagii..itu bukan mencerminkan princess..let move on darling..seek another prince..kalau dia meninggalkanmu dengan kata kata yang seolah dia sebenarnya berharap sama kamu..dont believe that darling..it just a full of shit supaya dirinya tetap sebagai prince dimata kalian..ingat lelaki itu ada dua..kalau ga brengsek yah sorry to say he is Gay..kejar cita citamu sampai ke negeri Belandaaa princess.. we will see blooming Tulips and dance in the grind mill. 

8. Jangan Terburu-buru Mencari Pengganti
Walaupun banyak ikan di laut tapi inget..Jangan terburu-buru mencari orang lain sebagai pengganti. ga adil bangettt untuk orang tersebut. Berikan waktu untuk diri kamu supaya pulih terlebih dahulu dan bisa menerima kehadiran seseorang dengan sepenuh hati bukan karena ingin lari dari kenyataan..jangan jadiin orang lain pelarian atau supaya hatimu terisi..kasian dia bukan tredmill dimana kamu bebas berlari..kalau memang kamu mau buka hati itu karena kamu bener bener suka sama dia..dari segalanya dan dia bisa buat kamu lebih berharga dari segala..and prince and princess happily ever after..

9. Jangan Terlalu Obsesif
Jika kamu merasa tidak dapat mencegah diri untuk mengejar-ngejarnya, carilah bantuan secara profesional....tulis diblog..tulis post it diatas langit langit..curhat dengan teman..atau apa supaya kamu tersadar apabila ingin mengejarnya..hati itu sudah terlalu capek dear memikirkan segala sesuatu...masa kamu masih mau sakitin lagi sih? come on princess..

9. Jangan dengerin lagu galau
"Mungkin memang, ku yang harus mengerti..bila ku bukan yang ingin kau miliki..salahkah ku bila..kaulah yang ada di hatiku" -Untitled maliq d'essential-
Jauhin deh lagu lagu yang galau total..musik itu bisa influence hati kita loh..seolah olah semua lirik itu mencerminkan kisah kita dan kita "memprinces-princeskan kisah kita sama dia..oh jangan princess..mending kita dengerin lagu yang bener bener memotivasi kita biar kita hargain diri kita..ingat darling..we are so worth to be hurt..

Dear princess, dengerin aku yaaa....Masa depan kamu terbentang luas sayaaang. Bangkit dari kesedihan dan Badai pasti berlalu. Dan cita-cita kamu akan mudah dicapai dengan pikiran dan hati yang jernih..kalau kamu belum bisa bangkit dari rasa tersebut, kamu akan ketinggalan satu langkah di belakang dari orang lain..ga papa kali kalau cinta bertepuk sebelah tangan..yang penting gimana caranya kamu bisa rise up dan jadi skycraper..

Selasa, 18 September 2012

Aku jatuh cinta pada "Si kecil"





Kemarin acara BEM terakhirku.."WE CARE"..jadi divisi konsumsi..anak-anak panitianya diambil dari anak BEM juga..Acara terakhir yang sangat sangat lelah..karena aku harus bolak balik Kampus-Kos berapa kali cuma buat merebus sayur..sampai akirnya sakit perut..gapapalah, kan namanya "We Care" harus berani berkorban..

Aku bukan mau cerita tentang acaranya atau jobdesk aku diacara itu..Biarlah hanya aku dan Tuhan yang tahu..aku mau bercerita tentang teman BEMku..entah kenapa aku dulu ga terlalu dekat sama dia..mungkin karena dia terlalu sibuk mengambil kepanitian BEM lain, atau karena aku terlalu sibuk dengan Prokerku sendiri dan lain hal seperti pelajaran dan Cinta mungkin..kita memang beda departemen..Dia satu satunya wanita diantara tiga pria besar di Internal..tetapi dia manis..pikiriku..hanya manis dan kecil.. lalu temannya memanggil dia si "Kecil"..Niko sering menggoda dia tentang kisah cintanya..hahaha...aku hanya tertawa..bukan skeptis, tapi kisah cintaku juga tidak jelas datang dan pergi jadi kenapa harus mengurusi yang lain..pikirku saat itu.. dan aku pikir kita tidak akan pernah nyambung..mungkin kita hanya bertegur sapa saja melempar senyum..

Pada akhirnya aku ditempatkan pada divisi yang sama dalam acara terakhir aku ini..yaah..pada awalnya aku hanya mengerjakan job deskku saja..aku belanja semua keperluan dan sudah tidak ada komunikasi lagi sehabis itu..komunikasi sebatas aku sudah melakukan apa dan kurang apa..dan ketika hari H, si kecil datang ke kosanku..mengobrol sana sini..tertawa sana sini sambil mengupas wortel..aku galau..sedang galau sekali..tetapi aku mencoba tersenyum..bercerita dengannya..dia lucu..dia tough..dia bahkan mengurusi keperluan dedeknya..bahkan menyertrika baju papanya sebelum berangkat kampus..aku tau bosannya menyertrika baju..bahkan bajuku sendiri..aku tambah menyukainya..kita bercerita kesana kemari masih sambil mengupas wortel..dia sedang jengkel dengan seseorang..aku hanya tertawa dia lucu sekali..dan kita melewatkan 3 hari dua malam dengan ritual yang sama mengupas merebus dan memblender sayur..tapi entah mengapa aku jadi sayang sekali sama gadis kecil itu..dia bukan hanya kecil seperti pikiranku kemarin...dia manis, dia baik, dia lembut tapi dia kuat...aku sayang dalam arti seorang teman..mungkin umur kita sama..tapi aku tahu dia dewasa..dewasa dibalik kepolosannya..aku menyesal kenapa aku baru mengenal 3 hari 2 malam bersama dia..tapi tidak apa-apa, aku benar benar menyukainya..kapan kapan kita potong wortel lagi yah dan menggalau mengerti apa yang diinginkan pria dari seorang wanita hebat seperti kita..


Vicky Hendi Faustina

Senin, 17 September 2012

For someone who never understand me

kalau itu mau kamu..aku menyerah
aku pergi sayang..biar kamu ga marah marah terus
aku juga capek dimarahin terus..
aku capek ngejar ngejar kamu kenapa kamu marah marah terus
kamu marah kenapa aku juga ga tauu..
aku salah apa, aku juga ga tau, kamu ga pernah mau cerita
bolehkan aku berhenti? berhenti ngertiin kamu
emang kita sebenernya ga berjodoh..
jadi percuma dipaksakan.. 

Rabu, 12 September 2012

kalau saja aku tahu

kalau saja aku tahu apa arti kata berjuang..kalau saya tidak terlambat mengartikan apa itu berjuang..kalau saja aku tahu siapa yang saya perjuangkan..kalau saja saya tahu apa perbedaan berjuang dan mempertahankan harga diri..kalau saja dia tahu dia akan pergi..kalau saja saya tahu ada seseorang lain yang juga sama sama berjuang untuknya..kalau saja saya tahu betapa berharganya dia untuk saya perjuangkan..saya aku berjuang buat dia kemarin..namun saya terlambat berjuang..yah..katakan saja saya tidak berjodoh..tapi kalau boleh jujur..saya mau berjuang sekali lagi buat kamu..
saya tahu bahwa tidak baik apabila kita membanding-bandingkan..tetapi saya tetap mau kamu..


Tangga Kos Curie 11.27 AM
Buka Twitter dan galau

Minggu, 09 September 2012

My Playlist






PMS bulan September

- Galau poni (pengen poni panjang tapi kalo difoto jelek*galau parah)
- Does he Friendzone-ing me? (tidak begitu menyita tapi sedikit galau)
- Skripsi (ditolak pa Indra, gara-gara grammar aku jelek, dan dia ga mau pereksa dong!!! galau parah)
- Ibt Test (Mahal testnya, lesnya, takut ga lulus galau parah)
- I miss my father so much
- Galau mobil (Angelica belon sembuh dari sakitnya sedikit galau)
- Ga bsa jaga rahasia (Galau Parah like wanna to wreck out my mouth)

i'm so sorry

I feel so guilty..i'm so sorry

Silent is Golden

Strees dengan "bayi"ku#skripsi..membuat aku ingin meluapkan semua..namun seperti perasaan ini terlalu berlebihan..aku menyampah dimana-mana..aku bercerita kemana-mana..mengomentari apa-apa semuanya..tanpa berfikir lagi..kamu pikir kamu pintar avrenita..komentarmu membuat kamu mati..orang orang menjatuhkan kamu lebih lebih lebih..lihat betapa dangkalnya mulutmu dan kosongnya tempurung kepalamu..dimana kamu menyembunyikan otakmu..aku merasa bersalah dengan daya kapasitas otakku ini..berkata tanpa berfikir.. 

Aku bercerita dengan orang yang salah sepertinya..semoga apa yang aku perjuangkan merupakan yang terbaik buatku dan tidak perduli apa yang dikatakan oleh yang lain tentangku..keterlaluan..terlalu roman picisan..sebagaimana kuat aku membisikan kataa "jangan percaya itu, dia hanya berteman" tapi semakin hal itu meranggas keluar..membisikan satu nada yang berkata aku butuh..walaupun sering naik  turun 0%,70% bahkan 100% dan caterris paribus..tapi aku bisa menyatakan aku jatuh cinta..tapi aku malu mengatakan..tidak mampu mengatakan aku butuh kamu..tapi aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama..aku berjuang sama seperti aku berjuang untuk "bayi"ku

Apa mungkin sekali lagi aku terlalu gegabah untuk berkata ya..apa lebih baik aku diam saja...seperti biasa..hanya memantau dari kejauhan..mengomentari di blog atau agenda pribadi..tanpa berani berkata dan berteriak..karena sekali aku berkata, selalu membuat kesalahan dan aku menyesal..menyesal hingga merenggut dada..hingga tidak berani memejamkan mataa.. aku hanya berani berkata maaf..walaupun itu mungkin dipandang sebelah mata..

Mungkin aku selama ini bertanya dan berkata pada orang yang salah sehingga aku terombang ambing..mungkin sudah saatnya aku berjalan sendiri mengambil kepastian..bukannya sendiri itu lebih baik..tidak perduli dengan kata orang..ambil keputusan dan menerima konsekuensinya..setidaknya kamu sudah mencoba..bukan kata orang..kata orang itu..dan aku memutuskan untuk "MENGEJARNYA" mendapatkannya sampai aku tidak penasaran lagi. sampai aku tidak dapat mengusahakan apa-apa lagi..sampai aku tidak bisa bernafas lagi untuk mengejarnya..dan sampai aku tidak dapat mengeja lagi nafasnya yang memburu disudut telingaku..sampai benar benar terbukti bahwa diam itu memang lebih dari sebuah emas


Puncak, 8 September 2012

Selasa, 04 September 2012

i made my "baby"

"Bayi"ku kali ini berupa tulisan non-fiksi yang aku sedang berusaha untuk cintai..menulis dengan hati..aku selalu menaruh hatiku dalam tulisanku..namun ini menggunakan bahasa yang bukan aku..membuat sedikit aku harus menjadi duniaku yang lain untuk mencapai sebuah mimpi..bukankah pada kenyataannya dunia mengharapkan kita berputar menjadi orang lain terlebih dahulu sebelum kita menjadi apa yang kita inginkan..setidaknya itulah yang terjadi dalam kehidupanku..karena mimpi kita berbeda..
Aku ingin bayiku ini terlahir tepat waktu..dan tumbuh menjadi sebuah hasil yang berguna karena aku menaruh setiap cinta dalam perkembangannya..aku menaruhkan harapan disana..mempertarukan senyum dan tangis disana..Ia harapanku setelah aku bertaruh kebosanan selama tiga tahun ini..semoga bayiku ini sesuai dengan harapanku..tidak mengecewakan semua pengorbananku melahap semua buku buku agar dia bisa berkembang secara baik..
Semoga bayiku ini tumbuh dengan sempurna..aku rajin mengunjungi seorang ahli untuk berkonsultasi..aku tidak mau dia bercacat cela..aku mau dilahir sempurna..sehingga aku harus selalu memantau perkembangannya..aku harus melakukannya semua demi bayiku..Oh Tuhan berkatilah Bayiku ini semoga ia menjadi apa yang aku inginkan..

Untuk Skripsiku, Pembimbingku dan Masa depanku
Rabu,  5 September 2012

dan ketika kamu tahu harapan itu hilang

ketika kamu memimpikan sesuatu..semua orang tahu kamu mengingnkan itu..namun pada suatu hari sebuah elektra yang menyengat memberi tahukan padamu bahwa..kamu harus berhenti bermimpi dan menghadapi kenyataan..memang itu belum berhenti, namun kamu harus menunggu..meniti semuanya dari awal..menanti kepada kepastian itu..mungkin benar..aku belum siap..ditambahkan dengan ada hal lain yang harus aku fokuskan..tetapi rasa kehilangan tidak mungkin aku tutupi dan bebat erat..semakin menusuk dan menggelibat apabila aku berusaha menahan itu..jadi biarkan saja sulur sulur itu terbuka luka toh itu bakal meranggas dan mengering secara cepat..mungkin aku akan memperbaiki diriku..menghias diriku supaya tidak tercela..dan mengejar impianku sekali lagi


-Seminar Erasmus Mundus-
Nederland , I'm in love

From Ryan Sastradinata
teman seperjuangan mengejar cinta dari Eropa

Kamis, 05 Juli 2012

i really really really miss my father

banyak kenangan aku sama papiku..banyak sekali..dan semuanya indah..jadi gimana caranya biar aku ga sedih..never compared..ga bisa digantiin apapun..
perjalanan kejakarta..perjalanan cari baju bola timnas ke pasar..mancing dapet ikan gurami terbesar pertama..naik lift tanpa tutup di salah satu losmen karawaci ketawa bareng bareng..makan sunny side up trus papiku heran sama roti yang namanya pancake..isi furniture apartemen, papi nawar kompor listrik setelah nyobain alat peraganya ternyata harganya 10 juta papiku mundur teratur kasi kartu nama palsu..pergi ke singapura dianter papi..telepon tiap malem cuma gosipin supir papi yang bodonya ga ketulungan..cerita tentang kehidupan..selamet dari kelaparan di singapura karena papi kasih uang saku lebih daripada mami..tanya tanya kalo angelica mulai rewel..tanya tanya tentang harga mobil..sampai pas terakhir dia masih heboh sama penjual nasi bungkus didepan rumah kalo temen temen aku mau dateng dari jakarta..ntar disuruh makan di warung dia..ohmaygad i miss him so much..



i feel so empty

maaf kalau akhir akhir ini saya kurang menyenangkan..jangankan anda..saya juga benci dengan saya sendiri..jadi maaf..akhir akhir ini saya sedang mencari kebahagian..saya tahu kebahagian itu tidak dicari tapi diciptakan..dan saya belum berhasil menciptakannya..

Jumat, 22 Juni 2012

Death Cab for cutie

In the first time i heard this band, i was imagine this band is very cutie and use CRAB costume*Avrenita's randomness..so, I asked help from mr Youtube to know deeply about this band..why i suddenly "kepo-ing" this band?..
There are two reason..First, Mr. (Lovely) Tamin, suddenly post in his twitter just played a song from this band..and i'm also have read about this band from Rashi's book*one of Novel that i admired so much and become one of my lifestyle's and fashion mecca..I'm serious!! the reason not only because Mr Tamin who admired with this band..but, Rashi's also said that this band is very ah-mazzing..so, is it wrong if i just want to know about this band^^..
Ok..honestly, Mr Tamin is the one reason i still heard this band (because the song is not "me"), I hope latter i can found my favorite song from this band...and talked about this band and sing along with Mr. Tamin like i have became this band's fans along long ago..


I will possess your heart 
One of Rashi's Favorite..this song from Arian when try to propose his feeling to Rashi*oo so sweet..
you must patient in wait the lyric because the intro very long

Crooked Teeeth 
and this one, Tamin's Favorite i still try to love this song..maybe from the lyric..
Cause you can't find nothing at all
If there was nothing there all along
No you can't find nothing at all

still try to find my happiness










Bandung Bandar Jakarta..try to seeking my smile which lost
but
anyway..Happy Birthday Rina Regina
We love you so much
your birthday bash so awesome..
i can laugh along night see your performance in your birthday
do you remember "Daun kemangi" a.k.a flower that he sent to you
it is signal babe..just grab it or it will lost..
Firework also can runs out its fire, ryte?..so don't lost your prince darling..*smooch
and another trip go to Bandung..
take photo in Universal Hotel*or sumpthing i forgot the name
but its try ah-dorahbleh..the building design , rooms, views and price of course 
but, unfortunately i looks very unprepared..because i'm so sleepy a head..
maybe in next trip to Bandung..i will use best clothes and take awesome photo in that hotel
ciaooo see you..


Kamis, 21 Juni 2012

up and down my heart waiting for heartless

Yesterday, i found in Dimas's FB profile..he just end relationship with his girlfriend..
i'm so happy with that..and i know why..i just chat with him by messages..
but i'm not very happy because i still feel he doesn't love me..like i waiting for him..like i falling in love with him..he just answer my question and didn't give me question back..i'm tired...i'm tired. i don't know why i still have feeling with him..i don't know how to release this feeling and let him free and let my heart free from his..




I leave the gas on
walk the alleys in the dark
sleep with candles burning
i leave the door unlocked
I'm weaving a rope and
Running all the red lights
did I get your attention
'cause I'm sending all the signs that

The clock is ticking
and I'll be giving my two weeks
pick your favourite shade of black
and you'd best prepare a speech
Say something funny
Say something sweet
But don't say that you loved me...

I'm still breathing
but we've been dead for a while
this sickness has no cure
we're going down for sure
already lost our grip
best abandon ship...

Maybe i was too pale
maybe i was too fat
maybe you had better
better luck in the sack
no formal education
and i swore way too much
i swear you didn't care
'cause we were in love

so as i write this letter
and shed my last tear
know it's all for the better
that we end this here
let's close this chapter
say one last prayer
but don't say that you loved me...


Kamis, 14 Juni 2012

heartless and keep shoping









Tanktop: G.A.P
bandage skirt: Bershka
Bangles: Forever 21 
flat shoes : The little things she needs
hair accesories : La Femme   





Bandage skirt : Bershka
Bag: Birthday Gift
Top: Top pants florowings ZARA
Heels : Belagio



Rabu, 06 Juni 2012

Avrenita Christina








to my viTAMINs


Hey, I just met you and this is crazy, 
But here's my number so call me maybe 
It's hard to look right at you baby, 
But here's my number so call me maybe

Selasa, 05 Juni 2012

Bisakan memilih yang lain

kenapa harus aku?..sepertinya aku tidak pernah mengeluh dalam doaku..tidak pernah meminta ini itu..aku cukup meminta satu..kebahagian..tapi bukan kebahagian buat aku..buat papiku..kebahagian buat keluargaku...tapi kenapa seperti ini..tidak bolehkan hanya meminta secuil kebahagian..apabila kamu memberi kebahagian banyak kepada orang lain

kenapa harus aku?aku mengakui aku sibuk, tidak ada waktu banyak seperti yang lain untuk dekat dengan kamu..tidak baca perintahmu..kurang peka terhadap ajaranmu..tapi aku berjanji nanti dulu setelah semuanya selesai..bukan sama sekali tidak akan dekat lagi denganmu..tetapi mengapa begini..kamu tidak sabar seperti yang lain..kamu meninggalkanku..kamu menghukumku..dengan cara yang kejam..seolah tahu apa kelemahanku..kamu ambil semuanya..aku tahu kamu yang paling berkuasa..tapi bukan seperti ini menakutiku..

kenapa harus aku?aku mengamati diluar sana..banyak yang merokok..banyak yang lebih jahat dari pada aku..aku memang tidak setaat umatmu yang lain..tapi aku tidak sejahat yang lain..aku tidak sekotor yang lain..jadi kenapa aku..kenapa aku?..mungkin aku terlihat menerima tapi aku belum bisa menerima..aku ingin seperti mamiku yang benar-benar berharap padamu..aku ingin..tapi belum bisa..karena ya..ya aku kecewa..aku bukan mengutuki kamu..tapi aku hanya mencari jawaban..mengapa aku

kenapa harus dia?kamu tahu betapa aku menyayangi dia?kamu tahu betapa aku ingin memberikan kebahagian kepadanya..kamu tahu betapa aku berusaha mengusahakan kebahagian untuknya..seharusnya kamu tahu aku selalu menyisipkan namanya dalam doaku..selalu dia..bukan yang lain..bahkan aku mengenyahkan doa untuk kebahagianku sendiri..aku sering kehilangan..selalu..aku memang sedih..selalu bertanya tapi aku masih terima..aku masih bisa menanti rencana indah dibalik ini..tetapi kalau kali ini aku belum bisa memakluminya..kenapa sakit sekali..jahat sekali..membidik kelemahanku pada bagian yang tepat..kalau memang aku salah..aku minta maaf..tapi tolong beri tahu aku..tapi bukan seperti ini caranya..terlalu sakit...terlalu tiba-tiba..terlalu miris..aku tidak kuat..aku terjatuh..aku kecewa..kosong..bertambah kecewa

bukan aku tidak hormat..tapi aku hanya bertanya..hanya mencari sebuah kontemplasi dari sudut pandang manusia..aku tahu kamu tidak terjelajah dan punya pandangan lain..tapi aku adalah aku..yang melihat kenyataan bukan prosesnya..aku butuh alasan dari semuanya..kenapa harus aku, aku tahu aku bukan orang yang taat sehingga aku harus protes habis-habisan..aku tahu aku salah selama ini..tapi haruskah aku dihukum dengan kejam seperti ini? seolah kamu tahu kelemahanku dan membiarkan aku tercekik-cekik dalam keadaan seperti ini..aku mau berbalik padamu..akan aku lakukan sebenarnya tanpa harus ditampar seperti ini aku akan kembali..namun adanya kejadian ini..aku menjadi ragu..apakah aku akan kehilangan lagi apabila suatu saat aku kembali melakukan kesalahan..sekali lagi kukatakan..terlalu berat dan terlalu dekat yang kamu ambil..terlalu cepat..bahkan sebelum aku bisa mengucapkan aku sayang padanya..dan ingin memberikan kebahagian kepadanya..kenapa..jawab aku..kenapa

Minggu, 03 Juni 2012

there is no fate in the love

and suddenly there is one guy add my Facebook 
i don't know he has interest or just randomly add
honestly, i falling in love in the first sight
he is my type, look smart, and sexy
but still unreachable..how can i touch you babe
only time and God who know my question
i still waiting in crazy in my inbox
waiting for my cute risky ask me "hay Avrenita may i know your bb pin"
maybe in that time i will dancing like princess who find his prince
once again, i waiting for you darling!!

Rabu, 30 Mei 2012

brand new Avrenita

Happy Short Semester, I hope i can find my fate in this semester
and now start to set new resolution since in the past semester i seems like do nothing

This is my Resolution

Quality time with God (follow Komsel and Worship God through singer or creative ministry)
1. Helping My mother
2. Get best topic for seminar and it can use for my Final thesis's report
3. Slim 45 kg (Gym, Diet, Save money LOL)
4. Beauty (no acne, whitening skin, Long Bang and hair)
5. Part time
6. Social time (more friend, kind and become better person)
7. Blog update (Became novelist, reading some novel for seek inspiration, seek information became a   writer or success Bloger)
8. seek scholarship, working Chanel after graduation
9. Improve my language ability (Japanese, Chinese, European)
10. Develop my passion (either in dancing, Singing or theater-ing)

Brand new Avrenita...you will see the best side of me..