Selasa, 04 September 2012

i made my "baby"

"Bayi"ku kali ini berupa tulisan non-fiksi yang aku sedang berusaha untuk cintai..menulis dengan hati..aku selalu menaruh hatiku dalam tulisanku..namun ini menggunakan bahasa yang bukan aku..membuat sedikit aku harus menjadi duniaku yang lain untuk mencapai sebuah mimpi..bukankah pada kenyataannya dunia mengharapkan kita berputar menjadi orang lain terlebih dahulu sebelum kita menjadi apa yang kita inginkan..setidaknya itulah yang terjadi dalam kehidupanku..karena mimpi kita berbeda..
Aku ingin bayiku ini terlahir tepat waktu..dan tumbuh menjadi sebuah hasil yang berguna karena aku menaruh setiap cinta dalam perkembangannya..aku menaruhkan harapan disana..mempertarukan senyum dan tangis disana..Ia harapanku setelah aku bertaruh kebosanan selama tiga tahun ini..semoga bayiku ini sesuai dengan harapanku..tidak mengecewakan semua pengorbananku melahap semua buku buku agar dia bisa berkembang secara baik..
Semoga bayiku ini tumbuh dengan sempurna..aku rajin mengunjungi seorang ahli untuk berkonsultasi..aku tidak mau dia bercacat cela..aku mau dilahir sempurna..sehingga aku harus selalu memantau perkembangannya..aku harus melakukannya semua demi bayiku..Oh Tuhan berkatilah Bayiku ini semoga ia menjadi apa yang aku inginkan..

Untuk Skripsiku, Pembimbingku dan Masa depanku
Rabu,  5 September 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar