Jumat, 12 November 2010


Nari Cokek as representative from UPH at IMUN Cultural Night
mengharumkan nama UPH
Latiannya sungguh mengharukan
sampe pantat ci lusia kemana mana
ketek saya kemana2
tapi ga dapet apa2
its ok yang penting dapet jodoh*LOL

Humas HI present


UNI COLOR DAY OF INTERNATIONAL RELATIONS

Please use our ” International relations Blue T-shirt”
in Monday, November 15 2010
because we will celebrate UniColor days

lets make UPH become Blue Campus and show our unity as International relations student
Be proud as UPH international relations Student

Senin, 11 Oktober 2010

Lihat Segalanya lebih dekat dan kau bisa menilai lebih bijaksana



Cerita ini diambil dari temanku
misalnya namanya kasmirah
Kasmirah adalah seorang gadis desa yang sedang mencari jati dirinya
dia tidak tahu seperti apakah dia
menurut yang orang orang dia bahagia dan tidak pernah sedih
namun apakah mereka tahu kasmirah selalu sedih apabila tidak ada orang disekitarnya
itu yang membuat orang2 tidak tahu apa yang dirasakan kasmirah
kasmirah juga tidak membagi apa yang dia rasakan dengan orang lain
dia hanya bercerita tentang bahagianya hidup ini
tapi setiap malam ia takut dengan kenyataanya hari esok
dan dia menyadari tidak ada teman disampingnya
dan ketika ia jatuh cinta
tak ada sesorang yang mengertinya
yang teman2nya tahu dia hanya menunggu pangerannya selama 6 tahun
dan itu hanya dusta belaka
hanya penantian bodoh yang tiada akan ada hasilnya
tapi kasmirah selalu menunggu dan tidak mau membuka hatinya
Dan penantian itu berakhir ketika ada seseorang yang menutup lubang itu lagi
seseorang yang sama seperti pangerannya
dan mungkin lebih sempurna dari pangerannya
namun sayang sudah ada cinta lain dihatinya
dan kasmirah menyadari itu namun rasa itu tetap datang
tidak dapat dihilangkan kembali
cinta pada tempat yang salah seperti menaruh benih ditempat yang salah
sayang semua orang dapat mengerti
teman terdekatnya pun tak pernah mengertu
dia hanya tahu kasmirah perebut milik orang dan menyuruh melupakan itu semua
tapi apakah mereka menyadari apa arti cinta itu?
mereka yang mengaku sangat paham dengan itu
tetapi mengapa tidak pernah mengerti apa yang kasmirah rasakan
semua orang tidak mau jatuh cinta pada seseorang yang salah
tapi cinta tak pandang apa-apa
cinta tak bisa dinalar
cinta itu abstrak
cinta itu menyakitkan
dan kasmirah jatuh kedua kalinya
seseorang tidak mau jatuh untuk kedua kalinya
tapi apakah orang dapat mengira bahwa orang dia akan jatuh
kasmirah juga tidak tahu dia akan jatuh lagi
tapi apadaya dia telah terjatuh
namun semua orang tidak mengerti dia
semua orang tidak mengerti apa yang ia rasakan
orang lain tidak pernah merasakan bagaimana rasanya susahnya menemukan cinta
semua orang hanya melihat depannya saja
tetapi mereka tidak melihat hatinya
mereka tidak melihat bagaimana perasaan kasmirah
yang ia tahu adalah dia menyukai yang bukan miliknya
itu membuat kasmirah bingung
mengapa orang harus jatuh cinta kalau ini akhirnya harus menderita
mereka hanya memikirkan orang yang dianggap menyedihkan dsini
tapi apakah mereka memikirkan kasmirah?
dan aku tak tahu bagaimana menutup cerita ini...

Rabu, 29 September 2010

for My three Idiots Friend


Sebut saja namanya Mawar, Melati dan Kenanga* gila kaya nama korban pelecehan seksual aj pake nama samaran
Dia temanku, kita sama2 belajar di perguruan Garuda Harapan Babe...satu aliran lagi..kita sedang mendalami ilmu "Bangau menyodok Silit Ayam"
kalau sama Mawar dan Melati aku udah lama kenal..kalau kenanga baru2 ini...
Mawar.. sejak pertama kali masuk perguruan ini satu aku kelompok sama dia...
dan langsung hatiku berkata "Oh Tuhan akirnya kutemukan dia...dia playboy cap telor asin"..pertama aku kira dia tipe2 cowo yang brengsek...suka nge gombalin cewe kalo ud dapet di tinggal makanya kena kutukan mukanya kutu air-an..tapi trnya setelah kenal...walau cowo ini mukanya kek rempeyek udang..haha..tapi dia baikk kok..dan jerawatnya ga nular kok tenang aja..
Kalau sama Melati aku kenal pas main Chinesse Wishper..dia main permainan ini sama aku..pertama aku suka karena dia pake kacamata..tetapi setelah liat sifatnya...aku tambah ingin menyetrumnya pakai setruman nyamuk... tapi dia baik banged ga pernah marah walaupun sering aku bentak-bentak..
Kenanga lain lagi ceritanya...dia temanku yang terbaru..baru kenal kurang lebih sebulan..tapi dia baik..lucu dan agak aneh..
Memang mereka bertiga aneh dan mempunyai keanehan masing2..
tapi karena mereka Idiots..aku nyambung kalo bicara sama mereka..

Tapi sekarang Mereka sedang kena masalah..masalah yang sanagt berat..lebih berat daripada kasus Luna Maya-Ariel...lebih kejam daripada kasus Bank century..Lebih tdk berprikemanusian dibandingkan ketika Adrian hartanto berebut makanan dg kucing tetangga..Lebih berat dari pada kasus Pemerkosaan Sapi haji emil oleh Niko tanles Thjin...Lebih heboh dari berita Kevin AL eek di celana..
Dan gr2 mslah itu mereka semua jadi lesu dan ga bergairah kek dulu lagi kayak ibu-ibu baru melahirkan jahitannya belon kering..
Avre jadi sediih..
Tapi aku bukan tipe orang yang bisa bermellow2 dan ikut2an lemas dan sedih
avre cuma mau kasih hiburan ajah..
karena Hidup adalah pementasan sandiwara teman
adegan adegan berat dan sukar harus tetap di mainkan
walaupun kalian sendiri ga mau ada cerita itu di jalan hidup kalian
aku yakin kalian mampu kok passed it well
ayo temaaan jadilah kek dulu
3 Idiots yang Happy dan gembira..yang bulu keteknya kemana2
walau bau kambing tapi hati senang
tenang aja kawan kita bakalan bareng2 lagi
aku tau kalian bakal sedih kalo pisah sama aku* ngakuuu yaaah pliisss
well..we will together and get S.sos together 1 setengah taun lagiii
dan sedikit Quotes bwt kalian
"Jika Hidupmu seperti Eek mencret.. buatlah menjadi Seperti Omellete"

- Hope the Best for your problem and Our Mid term-

Sabtu, 18 September 2010

Thx God it enough

gilaaaa kok ada cewek kaya gini?? cantik bgd..maminya pasti beruntung pny anak kek gini

Halooo..ketemu lagi dengan avrenita...gadis cantik yang sempurna* kambing-kambing muntah darahsaya sedang sedih karena sedang tidak ada mood buwat mengerjakan tugas so aku nge blog aja kalokalo aja tiba2 dapet ilham dari Tuhan..* soalnya dari tadi si ilham ngilang dipasar..aku baru aja sms si niko, adel dan adrian sehubungan dengan tugas theology dari pak mario novano* weh namanya kek penyanyi dangdut yah yaitu bqn reflection about fireproofkelihatanya gampang sih apalagi karena aku suka bgd nulis dan bikin tulisan...tapi setelah aku kerjain susah bgd.. karena aku ga terharu sedikitpun nonton film ini(banyak orang yang sedih dan terharu ntn film ini) tapi aku ga sedih sama sekali* ampe ketiduran 3x padahal subtitlenya ampe aku ganti Indonesia...what wrong with me?? I share my "gobeleness" to my gobelers friend..aku kirim pesen pake 'pejer' ke mereka..
Si Niko kodok bilang aku ga normal dan harus ke psikolog* kalo aku ke psikolog..kamu ke dokter hewan nik..suntik rabies..nanti kita kesananya bareng..aku anterin kamu biar sembuh
Adrian malah curhat tentang kaos bola ama sepatunya yang ilang* kalo celana dalem bisa seenaknya dilepas di kampus aku yakin pasti sering ketinggalan...bayangin aja satpam UPH yang gahar (galak dan sangar) manggil adrian"dek..dek..celana dalam kamu ni ketinggalan di FJ, tadi digondol kucing dikira ikan asin.."Tapii cuma satu yang bener
siapa lagi kalo bukan Rahmadel* emank beda ya IP 3.5 sama 3.9...hikmatnya beda...dia jawab gini" Emank mungkin ga cocok ama pergumulanmu Vre, kamu khn mau jadi wanita karir"hatiku berteriak "adel emank sudah siap menikah"emank bener si yang di blg adel aku lebi suka film yang ceritanya ttg gmn perjuangan seorang wanita berjuang mendpatkan sesuatu yang dia inginkan dan lewat jalan2 sulit dan akirnya berhasiL* aku pasti ud nangis ampe guling-guling kali..dan aku merasa sekarang aku dah jadi cewek yang kuatJujur wktu SMA dulu aku ga bisa bayangin gimana hidup tanpa lawan jenis* as a boyfriend..Tanpa ada yang perhatiin aku lagi apa..ud makan belon..eeknya lancar apa engga..eeknya bentuknya apa..
tapi sekarang
Aku ud survive tanpa yang namanya COWO...aku bisa hidup kok tanpa yang namanya cowoktanpa cowok aku bisa bernapas, bisa makan, bisa jalan-jalan, bisa ketawa, bisa eek, dll...yihaaa...karena aku merasa hidupku ud full dengan apa yang namanya tugas dll..aku ud ga peduli apakah aku bakal nikah sama siapa..yang aku peduliin sekarangApa aku bisa kerja di KEMENLU..apa aku bisa keluar negeri gratis..apa aku bisa beli mobil idaman..apa aku bisa menyenangkan Tuhan..apa aku bisa menyenangkan my parents..apa aku bisa beli rumah dan isi dengan perabotan yang selama ini cuma aku liat di mall..atau membeli semua barang brended yang cuma aku liat di internet*OMG avre lagi nabung soalnya dan cuma bisa liat di internet ampe ngiler dilaptop dan aku rasa aku bahagia dengan hidupku sekarang waktu aku nyasar ke ancol pas mau plg ke karawaci..aku sempet ngerasa kalo aku bth cowo..gara2 liat cici2 pacaran dan tiduran dipundak cowonya sedangkan aku ga bisa tidur gr2 nyasar...aku smpet mikir..kalo aku pny cowo pasti aku ga nyasar ampe ancol...tapi ternyata aku ketemu bus lippo juga*setelah naik bus Lippo baru berani tidur ampe mangap diliatin orang..dan sampai ke karawaci juga tanpa bantuan cowo
AKU MERASA SEMPURNA KARENA
karena ada TUhan yang sempurna di hidupku, Orang Tua yang luar biasa, Dedeku nyonyo, temen2ku Angel, Laura, Rosa, adel, etha, djaja, cilla, Niko, Adrian yang walau kalian aneh tapi aku sayang kalian AKU RASA ITU CUKUP..Terimakasih Tuhan

dan tugas saya pun terlantar




fireproof oh fireproof


Sabtu, 07 Agustus 2010

we care for changing

Ga bawa bedak dan "alat perang lainnya" mukanya paling lecek

paling cantik yang pake baju item yihaaaaaa..



Hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
kemareeeen aku training mentor
tanggal 3 ampe tanggal 6august
buwat jadi mentor UPH fest
OMG akirnya aku nanti bakal punya menteee
aku bakal jaga mentee ku selalu sperti sailormon menjaga usagi kecil* haiyaaah
haiyaaaaah
kemaren pas training ga bole bawa Hape
OMG
walopun aku ga ada yang sms
tapi aku kangen mamiku pengen tlepon2an*melankolis cantik mode on
huaaaaaa
akuu kiraaa ini training kek TF jadi aku ga bawa kek bedak gitu2 ternyataaa
boleeeh..walhasil aku yang palingg celumut disana
huaaa
sediiih
tapi overaalll semuanya nyenengiiin
kecuali eeknya
avre khn pencernaaanya paling lancar seduniaa
masa eek terus paas disanaaa
padahal buwat mandi aj di buru2
apalgi eek
baru ngeden enak2 ud diketok2 ama panita " di itung mundur 10 uda clear-in kamar mandi yah" yaudah aku buru2 ngeden kek orang balap karung
ckckkc9
seneng banged disana dapet temen baru
clarisa,chika,recca,risca, merika and jerry yan*kapan lagi se kelompok ama jerry yan?
aama dapet chif mentor yang baik
kek ci Angeline joliee ups Hong
hahahha
pokoknya seruu banged
tapii ada embarashed moment
biasa lah avre di bully2 ama para UPIL
seperti cila, niko, adrian, rosa
dijodo2in ama cowok kacamata taw khn avre paling lemah ama khilaf ama cowok kacamata .....ni mulut bawaaanya pengen mangap terus klo ada cowo pake kacamata
trus avre diceng2in ama cowok ampe cowok itu takut and ngibrit kaloo liaaat aku
paraah bgd
hancur reputasi aku
awas yah kaliaaaan tunggu pembalasan aneee
mana katanya ada mentor yang ga lulus
jantungku berasa lompat ke benton pas ci Hong bagiin pin empat puluh ribu bwt tanda yang ud lulus
aku nunggu lamaaaa* a-nya 20rb bgd...ga dibagiiin thu pin
OMG
aku dh bilang ke chaca..kalo aku ga lulus aku mau masuk koper aj
syukurlah akirnya aku lulus
yihaaa* thx bwt ci hong yang ud bikin jantungku lebi sehat krn sport jantung
huaaaikkk

terus dari lembang ke karawaci 7 jam lamanya
ampe pantat kek abon gara2 duduk mulu and mulut mangap pas tidur gara2 capee bgd
tapii seruu bgd acara ini
semoga UPH fest juga seruuu yah
mentee2ku juga baiiiik ga kek aku pas jadi mentee
hi9
FISIP..FISIP..SIP..SIP


*SETELAH ITU AVRE BOBOK DAN BANGUN JAM 6 SORE HARI BERIKUTNYA*
males banged ni makhluk satu

sorii sorii soriiii jeeekk jangan godain akuu....

kaya kie kamar bocah perawan ayu? kata emakku

ikannya nyerah soalnya tau yang mancing
cantik jelita seperti cinderella

Long time no see
I know you will miss me so damn
karena emank aku dilahirkan untuk di kangenin
ada banyak cerita yang mau aku ceritaiiiin
Seputar Semester pendek, Liburan yang pendek sekali ( just two weeks maan!! ibarat cuma numpang eek di Tegal), training Mentor
yihaaaaaaaaaa.....
Semester pendek
OMG bangeddd
aku pikir SP thu bkal seneng2,happy2
TERNYATA sungguh terlalu....crooooot
SP malah bikin otak semakin mencreeet..selama SP aku pilek terus..suaranya kek baim wong* sengau
gara2 tiap malem begadang ngerjain tugaaaas, nyalin Catetan Miss Malady,Bikin power point, nyusun rencana besok aku mau ngapain, belajar* gila luhur nian apa yang kau kerjakan saat SP vre!!
gara2 SP juga rencana yang saya sudah saya pikirkan gosong2( lebih dari matang2) untuk mempercantik diri GAGAL* kaapan diriku cantik seperti Sandra Dewi
yang paling menantang pas SP thu pelajaran Private Law gurunya cantik tapiiiiii......*plis fill in the blank
pelajarannya hetic abiisss walopun cuma suruh menangani kasus perceraian*ampun dah yang cerai orang yang pusing eike
tapi sukurlah aku dapet A-...waktu pertama kali buka SLIM aku ampe nangis ngangkang gara2 liat nile itu..Puji Tuhan banged
terus pelajaran ter-hetic peringkat dua diduduki oleh bahasa Indonesia
gurunya antik abi..keknya dia dilahirin sebelum Megantropus Paleojavanicus adaa
dia tua, ajaib,antik,bombastis,fantastis,ayeeee
masa mau pipis aja kudu nulis di buku "Catatan Pipis"
gilaaa bgd pkknya
aku sih sabar2 aj..tiap dia bawel aku selalu menghela nafas dan berkata
"inilah tanda2 wanita yang sudah menopause"* sabar bgd khn akuu
tapi untungnya aku juga dapet A- di pelajaran ini
terima kasih ibuuuu....muaaah
Tapi untungnya liburaaaan segera dataaang...yipeeeeeeeeeeeeeeeeeee
dan saya pulang ke Tegal LAKA-LAKA
sampe di tegal di sambut dengan lagu Keong Racun
sebelum keong racun terkenal masuk tipi sama Sinta Jojo...
ternyata uda sering diputer ama si Rokimin* tukang vcd depan ruma yang mirip ariel peterpan lagi boker
aku juga uda hapal liriknya*secara pagi siang sore denger thu lagu.....
cobaaaa aku yang rekaman pasti sudah di timpukin di Infotement
haiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
terus jalan2 sama papi makan2 mancing ikan, makan di WTS (warung tengah sawah)
serruuu bangeeed pokoknya
Tapi kebahagaiaaanku luntur gara2 FRRS kamfreeeeeeet
dan walhasil Leadership aku pisahan ama yang lain
OMG semoga ketemu Gu Jun Pyo pas di kelas lidership*amieeen
terus sibuk ngurusin pendaftaran IMUN( Indonesia Model United Nation)
Semoga keterima ya Tuhan
amin
Soalnya avre ud belain2 ke warnet yang Joroks abis ditegal* ga ada warnet yang dket lagi selain itu... 'mouse pad'nya alaaaamaaak....bauu Penguk kek ketek yang ga digosok 2 taunn*iuccccccccccccch
pulang2 avre dari warnet mandi kembang 8 rupa
Tanggal 1 avre balik ke karawaci lagi buat tRaining mentor
doain sukses yah
muaaaaaaaaaaaaaaah

Jumat, 16 Juli 2010

I wish your love

I wish you bluebirds in the spring
To give your heart a song to sing
And then a kiss, but more than this
I wish you love

And in July a lemonade
To cool you in some leafy glade
I wish you health
But more than wealth

I wish you love
My breaking heart and I agree
That you and I could never be
So with my best
My very best
I set you free

I wish you shelter from the storm
A cozy fire to keep you warm
But most of all when snowflakes fall
I wish you love
But most of all when snowflakes fall
I wish you love

Rabu, 14 Juli 2010

akirnya aku bukan shoping Online




Setelah aku berdoa dan bertapa
akirnya aku memutuskan open my shoping online
aku pengen jadi wanita karir
so mule dari bisnis kecil2an kek gini
semoga lama2 bisa terkenal dan amin pny Clothing line sendiri
i wanna be trandsetter like victoria beckam
*maap neng aphre jangan mimpi ketinggian kalo jatu sakit
wish me luck ya frieeend
oyah jangan doain doank
beli juga yah say
mulai sekarang aku harus rajin2 foto2in baju yang mau dijual
senangnya semoga temen2 juga suka yaaah ama produk2nya
sekarang aku dah harus biasain diri promosi kaya shoping online yang lebih dulu senior dari aku
-barangnya bagus loh sist bikin kamu tambah cantik blablablabla-
tapi ada satu yang kurang
aku belon bisa ngedit yang bagus jadi belon gitu menjual
apalagi modelnya a.k.a avrenita sendiri kaga cantik kek shoping online yang lain
tapi whatever yang penting aku mau berbisnis
hi9
semoga bisnis ini ga cuma hangat-hangat tai ayam yang mencret

-C.U sist in my shoping online add di FB pliiisss
"Precismsoul Boutique"-

psssssssttt ada artinya loh dari nama toko onlineku
tebaaaaaak dhe
hi9



Senin, 21 Juni 2010

Good bye My phrelodia, keep in my mind

14 march 2004-21 June 2010
i'm very sorry Diems

i cant keep this
the time is not proper to open this leter
why it must broken?
Phrelodia i'm sorry
why I'm very careless?



Sabtu, 12 Juni 2010

Apa kata ahli mengenai video Luna maya dan ariel?

Nama = Avre Suryo saputro
Hobi = Nguudek2( korek2) upil abiz udah ketemu di cium
pekerjaan = Ahli Lelematika (tukang nangkep lele di empang)
Photo= dikosan ga sisiran 2hari krn sisir ktnggln dimobil

Sekarang di negara kita ter"cinta laura" lagi heboh2 nya tentang Video mesum mirip pasangan Luna maya dan ariel..... video itu ampe bikin heboh satu Indonesia....semua orang "keppoo" pengen liat video tsb..ampe2 pekerjaannya ditinggalin..kemaren ada ibu2 anak bayinyanya masuk ke got nelen sabun detergen gara2 thu ibu ngerumpi ttg video ariel sama tetangga dan lupa nge-jagain anaknya...trus ada lagi ABG keselek oyotan (serutan pensil in Tegal language) gara2 terlalu serius ngeliatin ntu video*malang nian nasibmu nak...ususmu tambah lancip karena di serut mulu!! pokoknya dari bayi baru lahir ampe kakek2 yg mau pergi ke "sukabumi(kuburan) " tau tentang video ini....
Karena saya juga termasuk orang yang Update masalah gosip ga mau ketinggalan donk beritanya...saya mencari dan teruslah mencari link2 video ini...akirnya karena bantuan saudari Mirza graciella saya dapat video ini..
saya menonton Video ini bukan karena saya ingin melihat adegannya tapi saya ingin melihat Luna Mayanya* lesbong Mode On....dan juga karena saya penasaran apa saja yang dilakukan mereka* barangkali aj mereka cuma main Gundu di pos satpam sebelah..
Dan misi mulia Avrenita lainnya adalah untuk membantu bapak2 polisi dan warga2 Indonesia menganalisis ttg kebenaran Video "imut" ini...baikan avre*padahal cuma alibi aslinya si penasaran pngn ntn..^^
soalnya bapak ahli telematika kita yang ganteng sudah ga mau komentar lg mengenai video2 gini..so skrg kita butuh pakar telematika baru..Jeng..jeng.."avre suryo"*dadah2 dg backsound soundtrack Superman
"Apakah Video luna maya dan ariel benar adanya..mari kita bertanya pada Avre suryo yang bergoyang(gantinya rumput bergoyang)"* dibaca dengan nada Fenny rose (pembawa infotement SILET) yang keselek biji beton
inilah kutipan wawancara dg " Avre suryo"
Cutter(dedeknya SILET) = "Bagaimana menurut anda keaslian video mesum mirip ariel dan Luna maya?"
Avre suryo = "Menurut pengamatan saya, Video ini asli karena sangat susah mengedit video ini atau merekayasa Video ini dg adobe Photoshop, karena seperti yang kita lihat disini...badan cewe di video ini sangat bagus...pantatnya sajaa mulus, pipi saya saja kalah mulus dg dia...kalo orang biasa pasti pantatnya ga semulus itu pasti ada bisul kecil atau biang keringat disekitar pantat"*iuucch..dan ga mungkin menggunakan "diffuse glow" di adobe untuk mencerahkan warna kulit pantat di Video khn?"
Cutter = "Bagaimana mengenai bukti tato bergambar kupu2 di pantat Luna*kenapa drtd ngomongnya pantat"
Avre Suryo= "kalau masalah tato itu belon bisa membuktikan model tersebut adalah Luna atau bukan karena orang yang punya gambar KUPU2 banyak di Indonesia.. coba kalau yang sebagai bukti adalah tato bergambar kecoa sudah terbukti orang yang disitu adalah Niko tanles Thjin, kalau tatonya bergambar gemblong berarti orang itu adalah Adrian, kalo tatonya gambarnya syahrini berati dia itu Anang hemansyah...sayang gambar tatonya kupu2 sehingga sulit dikenali walopun sudah nyuruh satu indonesia nunjukin pantat untuk mengidentifikasi tato tsb"
Cutter = "Pertanyaan terakhir, apa pesan anda untuk Ariel dan Luna supaya tabah menghadapi masalah ini"
Avre suryo = "Pesan dari Avre rajin2lah menabung* loh kek iklan BCA junior aj...pokoknya Ariel luna yang tabah..hadapi dg senyuman walopun gigi ad cabe nyelipnya..masalah akan cepat slesai...dan avre mau bertanya sama Luna gimana caranya punya badan kek gitu? Avre lagi program penurunan berat badan ni..biar badannya kek Luna.. dan pesan terakhir nasi goreng satu pake 2 telor ga pedes ya mang"

Semoga postingan ini ga menyakiti sesama malah membuat yang lain bergembira...hidup Avre suryo...* Avre suryo kembali ke habitat melakukan pekerjaan sehari2nya cabutin bulu ketek

8 letters, 3 words, 1 meaning


I miss you again, like yesterday.
I will keep missing you
I keep thinking about you.

When I try to sort through it all, more tears will come.
Even when I try to erase it, the memories spread into
different memories through the tears that I shed.
It makes me cry so painfully.

All I can do is regret, because all I ever did was receive.
But I’m afraid you’ll forget me because I’ve never gave you anything.

I love you, I, I love you
These words have become a habit
and these words are among the many I’ve learned from you.
I sit around alone mumbling to myself like a fool.
I’m sorry truly, truly, I’m sorry.
I’m even sorry that these words are so late
But I’m waiting here for you shamelessly
Will you by chance come back tomorrow?

Even if the birdcage that represented you was narrow
I still liked it, I was still happy.
I’m returning to the day, to my dreams
when I believed in a forever without separation

If I could go back I’d gather my heart, I’d take everything
from it and give it you.

My heart..
In the end even if you can’t come
and you’ve changed and I’m not the one for you any longer
I’ll call and call out to you again
Like a parrot calling only your name..
Wishing love only for you

Kamis, 03 Juni 2010

Tegal I'm Coming


Foto pasport paling cantik se Airport* masa dibilang kek susi susanti?


with dede elbert yang lucu..

ini numpang foto di toko meubel..padahal ga jadi beli disitu


*postingan aku seharusnya pas liburan sp tapi gara2 sp sibuk jadi baru smpt sekarang
Haloo everybody i miss u so much
Ayemsorysisonimakanindomi*bahasa korea nii artinya i'm sorry saya minta maaf
maaf avrenita baru kembali lagi dari belantika Blog
maaf membuat and menunggu2 kapan saya kembali dari Tegal
saya masih hidup loh, belon keselek swike..masi sehat..masi bisa tertawa,masi bisa makan..dan satu lagi masi bisa eek dengan gembira
eniweii
Apa kabar kalian semua?
jangan dijawab nanti aku bisa lompat dr kasur*lg nulis blog jam satu malem kalo ad suara "baik avre" aku bisa pulang kampung malam ini juga
ok2
pasti kalian bertanya2 dalam usus 12 jari kemana saja avrenita selama ini
JAWABANYA adalah Avre habis pulang kampung*kek pembokat
lebih tepatnya spent my holiday in Tegal city*Tegal thu disamping Amerika jalan terus ketemu bunderan belok kiri lurus terus ada tukang somay kanan terus mentok belok kiri ada pos ronda lompat kali dikit ke kiri lagi lewatin kuburan china lurus mentok akhirnya NYASAR
OKelah kalau begitu..beg..beg..beg..begituuu*lagu kebangsaan Tegal yang dinyanyin dri tukang siomay ampe embak2 yang di FJ uph membuktikan betapa famousnya Tegal dimata international
Walaupun di Tegal hanya 6 hari tapi saya mengalami berbagai pengalaman lucu selama berada
di Tegal keminclong moncer kotane...
Jumat, 14 mei 20102 hari sebelum pulang Tegal
- Sehabis field trip to UI, ditelepon papi..di tanyain pulang kapan?*sebenarnya mau plg hari rabu karena masi ngelesin dulu di sini...Eeh malah papiku marah2...malah aku disuru berhenti ngelesin..OMG...Avre kalah 1-0 dg mami papi so cuma bisa nangis bombaykarena sedang sedih avre tlepon ko hincent*Jangan curiga soalnya aku dpt kerjaan jg krn berkat ko Hinchy gunady similikity...
Jam 10 aku tlep ko hincent..dia ngangkat sambil ngantuk2...karena avre tlep sambil nangis sengguk2(kek artis india yg ditinggal kawin pacarnya)..ko hincent kaget*apa dikira aku hamil dan menta pertangungjawaban dia kali ya...setelah saya jelaskan duduk permasalahanya..ko hincent baru bernapas lega...stlh mendengarkan siraman rohani dari Ketua Perkumpulan Atheis Indonesia dan berterimakasih..avrepun menutup tlepon dan melanjutkan menangis* so bwt ap tlep Ko hinchy td

Sabtu, 15 mei 2010 (satu hari menjelang kepulangan Avrenita)
- Dede sepupuku ultah so dateng dulu ke pesta dia...Meriaah..banyak makanan..diet gagal Mode ON..hahahaha..Happy birthday Andreeeee

Minggu 16 mei 2010 (Tegal i'm comming)
- Happy birthday Lora, sempet ketinggalan kereta..jadi ambil yg jam 13.30...akirnya nyampai di "Selamat Datang di Tegal kota bahari" jam sepuluh malam..

Senen, 17 mei 2010
- rencananya mau lari pagi tapi akhirnya malah lari di mimpi.....ud dibangunin sama 12 orang tetep aj bangun jam 10 siang...

Selasa, 18 Mei
- Nabrak tukang DAwet, papiku ampe tanya " nik, katanya kamu dah bisa nyetir di karawaci koq skrg masi nabrak" aku cuma nyengir kuda...disana ga ad tukang dawet pih jadi ga pena nabrak tukang dawet"..papiku cuma ngelus dada..tukang dawet senyum kecut kek ketek
hahaha

Rabu, 19 Mei 2010
- Bqn pasprort buwat siap2 jadi TKW asooooooy....baru taw kalo bqn paspor ga bole ada poni
taraaaa akirnya pasporku kayak eek mukanya...sampe ditanyai petugas adminnya "adiknya susi susanti yah mbak?"
aku bingung trus jawab
susi susanti dari hongky sandra dewi kaleeee

Kamis, 20 Mei 2010
-Packing dan beli tiket..gila hari kamis aja ud sold out tiketnya...cckckc9
untung dapet tiket walo mahaaal
puter2 tegal naik becak ama my beloved emak* ampe abis 20rb jooonnn
hahah

Minggu, 23 mai 2010
"aku pulang ke karawaci tercinta dan diiringi lagu Indonesia raya"
Kangen Tegal so much..Goodbye makanan mahal...welcome Kehidupan jakarta...Hidup dijakarta susah buuuuung, makan susah eek juga susah* kurang Jus buah

Tegal, doakan anak mu ini supaya berhasi yah di negeri orang
amiiiienn

Sabtu, 29 Mei 2010

if we meet again in the future



Do you know diems??
star have their spin.
At 25 million years they would meet again
There is also a moving of human.
There period when man will meet again in the future
Avre believe in the future we will meet again diems
Suppose we meet again and know each other
You will still see the same avrenita
Because although we meet again 100 million years
Avre will still love with diems
Though you are just assuming me as memories of the past
but I would still expect you to be my future, my dreams and my inspiration
But if we do not know each other
Go away from me, Diems .. .. Don't say hello to me .. and do not try to close to me
why?
Because if I meet you again!
I'll fall in love again with you
I will continue to adore you
And at that time , I'll wait for you as it is now
I'm afraid to fall in the same hole
Where I had fallen in place in
Can not do anything else and just hope you
I realize that waiting is a futile act, but this feeling will not disappear
So if there is an opportunity once again to live
I chose not to meet you and go away from your life
Because I'll fall in love again with you like the first time I saw you in the past since the first moment I saw you
Because you are Diems in my dreams

My diems in my dreams

Avrenita love story ( the woman who can be moved)

Rabu, 12 Mei 2010

International law..I will miss you



Ini sebenernya mau aku posting sejak 23 april yang lalu
tapi karena aku banyak kerjaan spt syuting, jumpa pers dan pemotretan baru smpt di Post harii inii.....
Hooooahh..
Jumat tgl 23 april 2010
hari paling malas sedunia rasanya
tapi aku kudu berangkat
soalnya ada
Make up class microecon and International law
tapiii demii menuntut ilmu untuk nusa bangsa negara dan orang tua saya rela menempuuh perjalanan panjang untuk meraaih cita2*
backsound Indonesia rayasingkat cerita..saya sampai dengan selamat di UPH walo waktu nyetir matanya nutup satu*ngantuk bgd semalem ga tiduurterus ikut pelajaran mikro abiz itu international lawdg di temani "Bakmi karet Planet" saya masuk kelas pak Bhatara tercintaaalalalalalalalaseperti biasaa saya di godaain sbgai Miss Tegal, Miss Piscok, dan berbagai macam gelar miss'an yg laiin...saya sudah terbiasaa dg itu...dan cuma bisaa Nyengiir kudaa*keliaatan...ada daun bawangnya nyelip di gigi..Pas terakhiraan kelas* sprti anak2 pada grusak-grusuk beresin buku kek tikus di dapuuurdi luarr dr prediksi sayaasuasana yang tadinya ribuut kek pasar ikan jd sepii kek pasar tutup....gara2 Pa bhataraa muterin lagu mellow*walopun saya ga tw itu lagu ap..krn lagunya lagu baraattapi saya ikut berpartisipasi spti yang lain...ikutaan sediiihternyataa seorang pa bhatara yang gokil dan gaul bisa mellow jugaa...hiiix*lap ingus pake tisuue bekas Mietapi setelah saya baca lirik lagunya dan dengar pesan2 yang Pa Bhatara berikan serta kesan pesan selama mengajaar kitaa....saya jd merinding beneraaan*bukan krn ada Setaan niko di belakang yah...saya jadi makiin sediiih* lap inguuus pake tissue minjem pny richardtrus habiiiz itu kita foto2 bwt terakhir pertemuaan kelas..bwt kenang2an* pa bhatara ampe bawa kamera looh..tambah jdi makin sangat amaat terharuuu*lap ingus pake kolor babe HusniFlash back kenangan2 kelas HI inter bersama Pa bhataradari awal smtr 1 ampe akhir smtr 2 inidari waktu kita masi cupu ampe sekarang kita masi tetap cupudari waktu niKO masi jadi kecebong sampe sekarang jadi seekor KOdok jantan dewasa..hehepokoknyaa

Pengalaman2,seru, menakutkan, menegangkan,histeris,mencekam,menyedihkan bersama pa bhatara tdk terlupaaakan
Avre msi inget gmn takutnya kita ama Reading assignment pa bhataraa
ada yang bilang kalo ga bisa jawab nti suru keluaar kelas ga bole ikt pelajaran*bayangkan betapa malunya kalo seorang putri secantik avrenita di suruh keluar dosen gr2 ga bisa jawab pertanyaan..bisa memalukan dunia persilataaan...
gara itu juga kita setiap selasa membatalkan janji untuk mejeng di mall karawaci tercinta hanya untuk membaca reading assignment tercintaa sampe2 lupa makan,lupa waktu, lupa napas,dll
teruss besoknya kalo di tanyaaain, Avre menjawaab dengan Gelagepan*Spti tenggelam di samudra pasifik yg banyak piranha yang suka gigit jempol kaki...
"i think that....it is a part of....ehmmm...uuuh...."ya gitu dah pokoknya sir"
tapii untungnya Pa bhatara baik sekali dia memaklumi dengan rooming bahasa di antaraa kitaaa
teruuusss
Avre masi ingett bagaimanaa susaaahnyaa mendapatkan kata "Yes" dr pa bataraa..
betapaa sussaaahnyaa Judul paper law yang kita ajuiin bwt di approve.....
aplg pas terakir2 paper finnal exaam...
Avre padahal ud bikin judul paling baguus (implementation Asean economy in reality)...dengan mencari wangsit dr gunung kawi,tanya suhu aciong,judul apa yg cocok ama fengshui sayaaaa, tanya pada rumput yang bergoyang, cari data langsung dari aseannya...
Tapi tetap sajaaa Pa bhatara saiid " i rejected this title please seek another title"
avre yang dgr tittleku ditolak kageeet bgdd..padahal ud Pede jaya makmur bakal di approve...sangkin kagetnya..tnp bertanya lagi pada alfalink,saya bertanya pd pa bhatara

"Hah Sir,why me no?"
*you know lah my english just little litle star haiaah

Pak bhatara
malah ketawa tapi tetep aja ga accepted my title...huu
Untungnyaaaa....Hoki shio monyet ada di pihakku pas ngajuin title yg ke 2 (south africa and human trafficking) di accepted ama pa bhaataraa...yipiiiiee
jadi ga usa ngasi jurus WHY ME NO lagii dhee
yipieee
pokoknyaaa banyak cerita2 yang tdk bisa diceritakaan semua disini karena itu panjaang bgddd...ngelebihin buku Starke, Akehurst's adn Moctar kusumaatmadja kalo dicritaain
Miss you so much Pa bhatara
See you at another chance....tapii aku nd mau ketemu di klas lg... Aku mau lulus intl law...amiieeen hahaha

Nb= dear pak bhatara yang baiiik....kasi nile AVRE yang bagus yaah jd aku bisa plg tegal dengan gembira dan lapang dada okeee?
hii9


Minggu, 09 Mei 2010

lalalaala minggu yang Indaaah

Harii ini hari minggu
yeaaah great day if there are no exam in "terrible" Monday* kata pa dennis
bayaangiiiiin ajaaa bsk senen thu ujiannya dua
mana duet maut lg Makro ama reliiigion
kepikiran selasa juga ujiaaan Mikrooo* omyGod Thx for your gift to me so i can be mature with this *sweat process*
tapiiii okaaai
Akuu tetep mau ke gereja*walaau Jin niko "SAY TANles Tjhin membisiki aku untuk tdk ke gerejaa .......walau ada ujian tetep brngkt ke gereja*kata ci fujitaa cari dulu kerajaan Allah maka semua akan di tambahkan...ayat yg plg aku suka kalo lg Ujiaaan...
Di gereja trnyata ada si Echa*agaaain avree yang td duduk di sebelah oma2 bahagia bgd
sampe oma2nya aku ajak senyum ama salaman terus*di kiraa kelimpahan roh kudus kali ya ni anaaak...
pulang gereja rencananya mau belajarr
eeeh malah edit-edit bwt paper law tercintaaa....
trus mau belajar lg..baru mau nguaaaap*rencananya abiz nguap baru belajar...eeeehhhh sodaaraku tercinta dateeeeeng...
2 biji sodaraku teriak2 dpn kamaaar="cicicicciciciici NOOOONIII, cieeee yang udah punya pacar*mereka masi salah tangkap mengenai echa"
aku ga jadi nguaaap tentu saja tidak jadi belajar Makro*sprtinya gangguan setan Niko banyaaak bgd
(bukaaa pintuuu dg senyuuum sangaaat maniis semanis GULAku)
avreee="haaaaai, kenapa mau dtg ga ngomong dulu saaaay..?*untuuung aku tdk sedang melakukan hal2 "jorok" di kamar...jangaan ngereees dulu dhe pikirannyaa...(hal2 jorok yg avre lakukan spti eek ga di tutup pintunyaa shga bunyi mencretnya kemana2...ngupil trus dilepetin ke tembok, gigit jempoool kakiii)
2 sodaraku yg imut kek upil= "iya mau ksi surprise, siapa taw ada echa dikamar"*ahaha anak jaman skrg lebi dewasa dr jamanku dulu
avre="hahah ya ga ad laaaah...echa khn bkn pacarkuu"
2 sodaraku yg centil kek pentil = "oooo jadi msi ttm-an yaah ci?"
avreeee= "(speachless bingung mau jelasin pake bahasa ap lg)....."iyaaa lg TTMan bentaar lagi jadiaaan punya anak jadi keluarga sakinah, mawadah,barokaah"
2 saudaraku ="yeeee ci avre punya pacar artisss"
Avrenita terjatuh karena tak tahu lagi apa yg harus dikatakan pada anak2 it*whaaateveeer dhee
show must go on beibbbh
Terus aku diajakin pergi ama my aunty.....ternyata pergi ke tempat launching apartemen di blkg karawaci*dy mau beli satu bwt invest...untung ajaa aku bwa slide makro...jd bisa smbil bacaa2
hehehehe
disana enak banyaak makanan...*ambiil es krim bnyk sekaliii smpe mas2nya aku ajak kenalan(biar dpt banyakaan gtu)
Lagi enak2nya makan es krim ama baca makro tiba2 ada penyanyi dtg*yg dtg juga di hibur ama lagu2 gtu...Dy suru aku nek ke atas panggung*suru nyanyi of course masa suru kung fu...grrrr bgd maluu aku tp karena aku sering malu2in...aku maju dg pedenyaaa...nyanyii gtu padahal suaranya serak2 basah becek ga ad ojek*tapi tetap pede jaya makmur....hehehehe lagunyaa Pelan-pelaan sajaa*lagu yang sering di puter di parkiran UPH(gurun esp)..karena lagunya pelan2 sajaa aku nyanyi jg pelan2 saja*hehe
manaa aku lagi pileeek lagii*bahasa ilmiahnya influensaa, bahasa kerennya idung kesumpet ama ingus dan upil....
grrrrr
maaluuu bgd..mana keknya ada anak UPH*ganteng bgddd...pake kacamata..lg liat2 apartemen...gagal dhe dpt pacar di UPH
hiix
tapii overall aku seneeng bgddddd...hariii iniii.....thx God for your blessing todaaay....
semogaa bsk bisaa ya makro ama religionnya
amiiien
*avre bobo sambil garuk2 pantaaat

Jumat, 07 Mei 2010

Penyaliban Avrenita







Pada hari Sabtuuuu,
Avrenita dan gank "Geger"* asaaaal sebuut nama berniaaat belajar statistic
Avrenita sangat suka belajar statistik*semoga bu iiin baca blog ini berniat untuk belajar bersama dg kawan2 seperjuaangan....dan karena seksi transportasi kita nona ROSALINA yang seksi sekaliiii sdg ada masalah sedikit, jadi dy tdk bisa menjemputt....
okeeeiiiiii,,dg baik hati dan jiwa malaikat avre menjemput cilla, jesica, rosa, marsha dan ,Mirza di gunung bromo nun jauhh disana
Dengan penuh perjuangan tak luupa ,mandi dan gosok gigi avre njemputin thu putri2
sms avre "guys avre jmpt jam tgh stand by biar ga ngaret yah belajarnya...bwt niko adrian kalo ud dtg, tpi avre belon dtg masuk aj kekamar feels like home" send to genk cerengpengpeng

all reply "ok avreeek"*sms dri adrianeek

Ok pukul jam 3 tengtengrengtengteng avre jemput cilla my first destination lama kali ditungguin di parkiran mana diliatin ama satpam lg akirnya avre berniat menjemput lgsg si tuan putri dg naik ke atas dormnya
ternyata setelah smpe sana si putri msi tidur dg hanya menggunakan BH...grrrrr...ok saya memaklumi cilaa
hahahaha
lalu acaara penjemputan berjalan dg sukses trus di tengah jalan ktmu ko2 imut dg mobil imut Hincent Goenadiii....ok2..trnyta si marsha mirza ga jd ikut...ow aku pikirrr mereka mau ngedate ama ko2 imutt...ok noproblemo... Lets study statistic guysss.....

Trus sampe kosanku kita ga lgsg belajaaaar tapi makan black forest ku, trus kita msi ngeributin thu isi blackforestku korma ato blueberry...hahahha
abiz it adrian ama niko dtg..
Trus si cila kebingungan gitu nyari flashdisknyaa...
aku ga curiga...soalnya emank dy rada2 ceroboh*maaph runner up ga bole marah...kalo adel kehilangan thu baru satu karawaci hebooohhhh....hahahah...katanya ilang di "angelica"...ok aku bantuiiin dy cari....si mirza,marsha ud dtg juga.....

Ternyataa stlh aku smpe mobil aku di peluk ama cilla* ud kaya yesus disalib, dicium Yudas iskariot niko tanles tjhin*aku baek khn nik aku taq pake wrna orange
dan para cecurut itu iket aku kek kambing kurbaaaaaan...mbeeeeeekkkk
aku treak2 kek biasanya tpi ga mempan...malaaah mulutku disumpeeel pake rapiaaa
yaoooloooh jaadddnya

abiiiz ituu yaaaah aku di gotong2 tapi ga pada kuat alhasil aku jatuh dg perut terbukaaa samcaanyaa/lemak/fat yang selama ini aku tutupin dg sempurnaa keliatan ke semua org...grrrrrr
karena aku takut jatuh lagi aku pegangan kaos siapa gtu*soalnya mataku ditutupin ama cecurut2 itu...grrrr....katanya itu kaos niko ampe nenennya keliatan katanya
hahahahah
trus pada pukul 5 aku di salibkan di bukit dkt kosanku sampe2 langit menangis melihat kekejaman tentara HI
di lempar2 barang hinaaa, spt nasi basah, emi yang JIBANGGGGG bgddd kek nying nying
Trus di sirem kek taneman kek ramuan yang hina yang resep campurannya hanya Tuhan dan rosa yang tahu smpe lalatpun pingsan gr2 cium thu bau
grrrr
and then cecurut2 yang trnyata didalam komplotanya ada ko2 imut hincent meninggalkan aku sendirian dg keadan terikat di poon grrrrr
dg kekuatan bulan stelah 3 menit aku bangkit dr kubur melepaskan semua ikataaan mengejaar merekaa semuaa
sayang cecerut2 itu sembunyi dikamarku dan ko2 hincent sembunyi di mobilllkuuu
grrrrrrr
batal dheee baleees dendem*tunggu pembalaasaaanku hihihihihihihih
stlh itu aku mandi ampe 3x baunya kaga ilang2
ampe sampo jatah setaonku abiz bwt ngilangin bauuu ituuuu
grrrrrrrrr
tapiiiii aku seneng bgd walo aku ampe pileeek gr2 mandi 3x dan batal belajar statistikk
taapiii aku gembira kalian semua masi caree ama akuu
dan aku berdoa supaya Tuhan mengampuni dosa kaliaaan karena "mereka tdk tahu apa yg mreka lakukan"
love u guyyyss
muaaachmuacccch

take photo sama "echa"





Finally i change my profile picture in Facebook..
hahaha
aku bahagia bgd pas ganti ni profil picture
dg tujuan mau pamer sama temen2 di Tegaaal, avre foto sama Echa
* short definition about Echa echa thu drummer, avre suka sama dy soalnya dy "keeeewl and haaawt"(red cool and hot) people in my list..... aku pertama kali kenal dy pas di Idola cilik trus dy thu digodain ama okky lukman pkknya singkaaat kata aku suka bgd ama dy....trus dg "Kepo"-nya cari informasi ttg dy... setelah menta bantuan dr FBI and VOA terkumpulah data2 ttg Echa..ternyata dy anak willy soemantri (tmpt les2an musik ada dibnyk cabang tp yg aku tw diruko new asia karawaci), karena aku pgn ketemu ama Echa sampe2 aku mau bela2in les Suling bwt biar ktmu Echa...Tpi trnyta "papi willy" ga buka kursus Suling...aku lgsg desperado gtu...soalnyta intelegensi musikku parah..yang aku bisa cm suling ampe bibir sumbing...itu aj fals kek suara kentuuut...hix....jadi misi ketemu dia di tmpt kursus di coret pake spidol item tebel2...hehehe
eeehhhhh emank bnr kata omaa "kalau jodo ga lari kemana"
trnyta Abang Echa kuliah di UPH* cihuuuuuy...jurusan akuntasi(hasil dr kekepoan aku juga)...hahahha...aku pikir ada kesempatan ketemu di kampus nii, tpi stlh kurang lebih 1 taon saya menimba ilmu di Negri rajawali ini...tidak pena ktmu dg yg namanya Echa...grrrrr..mala ketemu si nico tiaaaap arrriiii ampe bosaaaaaaannnd.....grrrrrrr
sampe akirnyaaa ku menemukan pujaan atii ku di GLOW hahaha trnyaata dy pelayanan jd drumer dsana (Echa paket komplit ganteng,talented,takut sama Tuhan)
aku heboh2 ndiri gtu pas petama kalii liaaaat Echa, smpe dikira kemasukan roh kudus kali yaah ama oma2 dibelakang..hahahaha..tpi ya cm liatinn aj gtu ga berani ngapa2in..hahah
sampe akirnya aku chapel ke 3xnya sama si Roosa, jesicca ama ci chae rim KeKe....dan "inilah tahun kelimpahan...saat sukacita di curahkan".....
Aku berhasil foto sama Echaa...gr2 pas lagi nunggu ci keke ganti ban di parkiran ketemu echaaa mau plg gtuu...akirnya dg alaaaynya aku treaak2 "echaaa...echaaaa" kek ibu2 ngeejeeer treaaakin abang2 yg jual sayuuur....haha
trus dg bantuaaaan rosa aku berhasil menta fotooo ama dy...cihuuuuyyy
"haleluyaa buktikan dg iman sbab tahun ini ku khn nikmati kelimpahan dr mu Tuhaaan...ooooooo" *pake tamborine nari2 gajee
hahha
trus selama satu minggu ini foto itu bertengger di facebook akuu..bnyk kontropersial dr rekan2 dan saudaraaa
Bnyk yg kira si echa pacar akuuu* ya gussttttiiii aminnnnnn2
haahahha
dan berita itu smpe kedengarann papi akuuu dan hebatnyaaaa papiku percayaaaaa
papi ku heboh ke seluruh tegaaal "nonikku dh pny pacar, pacarnya guantteeeeeng bgd"
smpe2 penasaraaan trus menta di bikinin facebook*demi bwt liat "pacar aku"
kata mamiku papiku malah senenggg gtuuuu aku dh pny pacaaar
smpe katanya mau ptg kambing kao pacarku dateeeeng
dy sebegituuu takutnyaaaaa aku ga dpt Jodoh oaaaalaaaaaaahhh omaygoaaaaaaaattttt
Aku jd sediiih crtnyaaaaaaaaa
hix
Tenang papi nonikmu ini akan bawa Echa ke rumah sbgai menantumu
hahah
a
yang baca bloggg ini must say "amieeeeeennn"
hahhhahah




Selasa, 27 April 2010

I love to dance with My daddy...i love to share with my daddy

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.. akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.

Lalu bagaimana dengan Papa?

Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari, tapi tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng, tapi tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil.. Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda. Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...

Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya"
Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....

Tapi sadarkah kamu?

Bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba. Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"

Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata : "Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".

Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut. Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja.... Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak
boleh!".

Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu? Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..

Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu... Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....

Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya, bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?
Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')

Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..

Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.

Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...dan setelah perasaan khawatir itu berlarut- larut... ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu.. .

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang? "Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.

Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...

Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

Ketika kamu menjadi gadis dewasa.... dan kamu harus pergi kuliah dikota lain... Papa harus melepasmu di bandara.

Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?

Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati. .

Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.

Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".

Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.

Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.

Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...

Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"

Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".

Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana.

Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.

Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.

Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..

Karena Papa tahu.....

Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya.... Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan
bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa
pun tersenyum bahagia....

Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?

Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa.... Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Tuhan tugasku telah selesai dengan baik.... Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik.... Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...

Dengan rambut yang telah dan semakin memutih.... Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....

Papa telah menyelesaikan tugasnya....



Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita... Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat... Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...

Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .

Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal..

Yup, banyak hal yang mungkin tidak bisa dikatakan Ayah / Bapak / Romo / Papa / Papi kita... tapi setidaknya kini kita mengerti apa yang tersembunyi dibalik hatinya

Yes I love you so much, Pa. ..


* aku selalu menangis kalau baca iniii, inspirasiku kalau aku malas belajar...hehehe"

Kamis, 22 April 2010

Siraman dikala fajar menyingsing

After siraman fajar(look at my pony)

Sekarang menunjukan pukul 0.15 tgl 23 April 2010
Aku masi belon bobo soalnya lagii bikin paper LAW ama ngeberesin My new Blog ini..trus si Lora lg tlepon akuu jugaaa
tiba-tiba kamrku di ketok........
*tanpa curiga aku buka
soalnya aku pikir itu ci kAReenene (dy pnjm my "angelica") mau ngembalin kunci mobil
dan aku ga pny firasat buruk atau pertanda karena aku pqr ci karenee adalah gadis cantik yang innocent yang baik hati dan tdk suka menyontek
yasudah aku keluar dg muka lusuh tapi ceria
tpi ci karene malah muka tegang gtu "Vre,mobil kamu rusak lagi,rem tangannya rusak, ayo keluar kita liat".. (ci karene keringetan gtu..aku malah mikir "kasian bgd ci karin abiz ndorong ampe basah kuyup gtu"haha)'
Dengan bodohnya aku keluaaaar daaan melihat "angelicaku"..
dalam hati aku berdoa..Ya Tuhan apakah salah hamba di ulang tahun ku ini malah mecah celengan semar, keluar uang bwt mbenerin mobil*again
Aku seratus persen ga curiga..padahal stlh aku check rem tangannya baik2 aj tapi aku malah 'stay' dstu naik turunin hand rem
Tiba-tiba..terengterengtereng
sebuah tangan besar membekap mulutku
aku spontan teriak dengan getaran10 skala richter yang
tpi mereka tanpa ampun mengikatku
*Mereka adalah ci Yes(yang aku pqr jg inoccent dan ceria), Mariska(dia juga biasanya menjdi angel di curie..),Remong aditya(ini sih udah ketebak yah), ko ochep (kalo ini wajar krn dy pny gelar dewa dr segala kejahatan di hari ulang tahun)....
Aku diiket kek kambinggggg mau dikorban..
Aku treak2 tapi senjataku ga berhasil aku malah capek sndiri akirnya aku pasrah pada keadaan..lalalalla..Lalu aku disiram pake aer..aku pqr aer biasa ama 1 telor (emank aku martabak)..
kt ko ochep itu aer pipis....huex(mana ad yang keminum lagi)
Abiz itu make a wish and tiup lilin
Tpi emank dewa kejahatan hari ulang tahun ada dimana2
muka aku di blenyek2 pake martabak ampe idungku jadi pesek
facial pake martabak manis
ampe ada yang masuk idung...ampe upilku bau kejuhahahaha
dan berlanjut foto2 tpi akunya ga cantikkkkk
gmn engga jelek poniku belah jadi 7 bagian
hu9
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii overall aku seneng bgd
ampe terharuuuu bgdddd
makasi yah bwt "siraman di kala fajar menyingsingnya"
Tunggu makan-makan akbarnya di kantin biru ato dynaplast
haahahah

Make wish and blow the canddle


Ci karenee,aphre cantik, dewa ochep,ci yes and ika-ika





Laura say about Aphrenita (last day after National examination)


Ini Tulisan otentik yang dibuat Laura di Kluweh mania kamar no 7 jam 11.25


Buat avrenita, Sahabat baik yang paling "jahat"?
hehe, nda ding vre bercanda
maaph ya pre, lora nulis di sini nda bilang aphre dulu....soalnya apre lagi bobo..nyenyak sekali....ZzZZZ..h09
Sambil nungguin kamar di semprot aku nunggu di gudang no 7 (eek itu kamarku dblg Gudang..fufuufuf)..
Aku ga taw pre kenapa tiba2 aku pengen nulis padahal kamu bukan orang yang suka nulis diary smpe diare..aku mungkin lebi prefer nulis catetan ss yang panjangna kek UUD.. Tapi nda taw knp mungkin gara2 bntr lg mau pisah yah? Hari ini aku seneng bgd vre,abiz UAN lega keknya nda belajar lagi (deg2an for the annoucement absolutly)..soalnya hari ini abiz tour de Tegal yay melepas kepenatan jarang2 kan vre, biasanya kita khn hanya berkutat didepan our desk

Oya kamu taw vre, hari ini ada 2 hal yang biasanya menyiksaku hari ini tdk terjadi
1. kepala nd sakit walo nd belajar (Lora si nyolotttt,aku sakit pala kalo belajar..hi9)

2.
gigi tumben ga senut2, (kalo es yg enyak ga pa2..tp kalo esteh senut2)


Ntar kalo kuliah jarang banged ktnu..hix..biasanya khn tiap ari mape mblenger

coba avre di UNPAR kita bisa genap 1 dasawarsa (dr 1 smp)..kenal dg hal memalukan spti misalnya gr2 LKS "Taktis"..hahha
terus 1-3 smp mule kamu ga suka aku gr2 ngeledekin kamu mau ke Rita,inget nda?
Ehhh, nda twnya kita 6 taun bareng yah vre...Satu bulan berantem gara2 tukang becak yang plg Ganteng sedunia (mang Yana)..ga elite bangeeeeddd di divide et impera ama pedicap driver..
Diusir dari rumah hantu wanita jahat bernama Sian-lie..masuk dalam ruma keluarga cemara milik sum dan kusnadi...walaupun jasmani tersiksa (eek kudu 2 kali penyaringan, dapur sehat ala koki sum) tpi damai di Hati..heheh
Ntar kalo kuliah tetep keep in touch yah..lora jg berusaha untk tdk takabur walau sudah diangkat jd rektor unpar dan diperebutkan NUS and NTU...(Lora obsesi NUS jd gilllaaaa)
oya vre, aku mau tanya tips diet yang ampuh..
soalnya aku salut ama avre bisa become very2 slim from a round body

Avre makasih udah jd temen Lora..maaph kalo lora sering bqn aphre marah karena

1. Budeg
itu bukan rekayasa..tapi krn emang nd kedengeran..yang sabar vre ngulangin lagi..


2.Nda mudengan kalo diajak ngmng
ini asli tanpa bahan pengawet

oke dhe Lora cape mau bo2 bsk mau sekolah

Yah Tiba2 aphre bangun gr2 ngelak(thirsty) for awhile
makasi aphre bwt 3 lembar di diarymu yah..jangan dibuang soalnya ini pake hitouch mu..haha
Aphre bobo lagi sambil pegang aqua..
Finished 12.22