Rabu, 14 Juli 2010

akirnya aku bukan shoping Online




Setelah aku berdoa dan bertapa
akirnya aku memutuskan open my shoping online
aku pengen jadi wanita karir
so mule dari bisnis kecil2an kek gini
semoga lama2 bisa terkenal dan amin pny Clothing line sendiri
i wanna be trandsetter like victoria beckam
*maap neng aphre jangan mimpi ketinggian kalo jatu sakit
wish me luck ya frieeend
oyah jangan doain doank
beli juga yah say
mulai sekarang aku harus rajin2 foto2in baju yang mau dijual
senangnya semoga temen2 juga suka yaaah ama produk2nya
sekarang aku dah harus biasain diri promosi kaya shoping online yang lebih dulu senior dari aku
-barangnya bagus loh sist bikin kamu tambah cantik blablablabla-
tapi ada satu yang kurang
aku belon bisa ngedit yang bagus jadi belon gitu menjual
apalagi modelnya a.k.a avrenita sendiri kaga cantik kek shoping online yang lain
tapi whatever yang penting aku mau berbisnis
hi9
semoga bisnis ini ga cuma hangat-hangat tai ayam yang mencret

-C.U sist in my shoping online add di FB pliiisss
"Precismsoul Boutique"-

psssssssttt ada artinya loh dari nama toko onlineku
tebaaaaaak dhe
hi9



Tidak ada komentar:

Posting Komentar