Kamis, 03 Juni 2010

Tegal I'm Coming


Foto pasport paling cantik se Airport* masa dibilang kek susi susanti?


with dede elbert yang lucu..

ini numpang foto di toko meubel..padahal ga jadi beli disitu


*postingan aku seharusnya pas liburan sp tapi gara2 sp sibuk jadi baru smpt sekarang
Haloo everybody i miss u so much
Ayemsorysisonimakanindomi*bahasa korea nii artinya i'm sorry saya minta maaf
maaf avrenita baru kembali lagi dari belantika Blog
maaf membuat and menunggu2 kapan saya kembali dari Tegal
saya masih hidup loh, belon keselek swike..masi sehat..masi bisa tertawa,masi bisa makan..dan satu lagi masi bisa eek dengan gembira
eniweii
Apa kabar kalian semua?
jangan dijawab nanti aku bisa lompat dr kasur*lg nulis blog jam satu malem kalo ad suara "baik avre" aku bisa pulang kampung malam ini juga
ok2
pasti kalian bertanya2 dalam usus 12 jari kemana saja avrenita selama ini
JAWABANYA adalah Avre habis pulang kampung*kek pembokat
lebih tepatnya spent my holiday in Tegal city*Tegal thu disamping Amerika jalan terus ketemu bunderan belok kiri lurus terus ada tukang somay kanan terus mentok belok kiri ada pos ronda lompat kali dikit ke kiri lagi lewatin kuburan china lurus mentok akhirnya NYASAR
OKelah kalau begitu..beg..beg..beg..begituuu*lagu kebangsaan Tegal yang dinyanyin dri tukang siomay ampe embak2 yang di FJ uph membuktikan betapa famousnya Tegal dimata international
Walaupun di Tegal hanya 6 hari tapi saya mengalami berbagai pengalaman lucu selama berada
di Tegal keminclong moncer kotane...
Jumat, 14 mei 20102 hari sebelum pulang Tegal
- Sehabis field trip to UI, ditelepon papi..di tanyain pulang kapan?*sebenarnya mau plg hari rabu karena masi ngelesin dulu di sini...Eeh malah papiku marah2...malah aku disuru berhenti ngelesin..OMG...Avre kalah 1-0 dg mami papi so cuma bisa nangis bombaykarena sedang sedih avre tlepon ko hincent*Jangan curiga soalnya aku dpt kerjaan jg krn berkat ko Hinchy gunady similikity...
Jam 10 aku tlep ko hincent..dia ngangkat sambil ngantuk2...karena avre tlep sambil nangis sengguk2(kek artis india yg ditinggal kawin pacarnya)..ko hincent kaget*apa dikira aku hamil dan menta pertangungjawaban dia kali ya...setelah saya jelaskan duduk permasalahanya..ko hincent baru bernapas lega...stlh mendengarkan siraman rohani dari Ketua Perkumpulan Atheis Indonesia dan berterimakasih..avrepun menutup tlepon dan melanjutkan menangis* so bwt ap tlep Ko hinchy td

Sabtu, 15 mei 2010 (satu hari menjelang kepulangan Avrenita)
- Dede sepupuku ultah so dateng dulu ke pesta dia...Meriaah..banyak makanan..diet gagal Mode ON..hahahaha..Happy birthday Andreeeee

Minggu 16 mei 2010 (Tegal i'm comming)
- Happy birthday Lora, sempet ketinggalan kereta..jadi ambil yg jam 13.30...akirnya nyampai di "Selamat Datang di Tegal kota bahari" jam sepuluh malam..

Senen, 17 mei 2010
- rencananya mau lari pagi tapi akhirnya malah lari di mimpi.....ud dibangunin sama 12 orang tetep aj bangun jam 10 siang...

Selasa, 18 Mei
- Nabrak tukang DAwet, papiku ampe tanya " nik, katanya kamu dah bisa nyetir di karawaci koq skrg masi nabrak" aku cuma nyengir kuda...disana ga ad tukang dawet pih jadi ga pena nabrak tukang dawet"..papiku cuma ngelus dada..tukang dawet senyum kecut kek ketek
hahaha

Rabu, 19 Mei 2010
- Bqn pasprort buwat siap2 jadi TKW asooooooy....baru taw kalo bqn paspor ga bole ada poni
taraaaa akirnya pasporku kayak eek mukanya...sampe ditanyai petugas adminnya "adiknya susi susanti yah mbak?"
aku bingung trus jawab
susi susanti dari hongky sandra dewi kaleeee

Kamis, 20 Mei 2010
-Packing dan beli tiket..gila hari kamis aja ud sold out tiketnya...cckckc9
untung dapet tiket walo mahaaal
puter2 tegal naik becak ama my beloved emak* ampe abis 20rb jooonnn
hahah

Minggu, 23 mai 2010
"aku pulang ke karawaci tercinta dan diiringi lagu Indonesia raya"
Kangen Tegal so much..Goodbye makanan mahal...welcome Kehidupan jakarta...Hidup dijakarta susah buuuuung, makan susah eek juga susah* kurang Jus buah

Tegal, doakan anak mu ini supaya berhasi yah di negeri orang
amiiiienn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar