Kamis, 22 April 2010

Siraman dikala fajar menyingsing

After siraman fajar(look at my pony)

Sekarang menunjukan pukul 0.15 tgl 23 April 2010
Aku masi belon bobo soalnya lagii bikin paper LAW ama ngeberesin My new Blog ini..trus si Lora lg tlepon akuu jugaaa
tiba-tiba kamrku di ketok........
*tanpa curiga aku buka
soalnya aku pikir itu ci kAReenene (dy pnjm my "angelica") mau ngembalin kunci mobil
dan aku ga pny firasat buruk atau pertanda karena aku pqr ci karenee adalah gadis cantik yang innocent yang baik hati dan tdk suka menyontek
yasudah aku keluar dg muka lusuh tapi ceria
tpi ci karene malah muka tegang gtu "Vre,mobil kamu rusak lagi,rem tangannya rusak, ayo keluar kita liat".. (ci karene keringetan gtu..aku malah mikir "kasian bgd ci karin abiz ndorong ampe basah kuyup gtu"haha)'
Dengan bodohnya aku keluaaaar daaan melihat "angelicaku"..
dalam hati aku berdoa..Ya Tuhan apakah salah hamba di ulang tahun ku ini malah mecah celengan semar, keluar uang bwt mbenerin mobil*again
Aku seratus persen ga curiga..padahal stlh aku check rem tangannya baik2 aj tapi aku malah 'stay' dstu naik turunin hand rem
Tiba-tiba..terengterengtereng
sebuah tangan besar membekap mulutku
aku spontan teriak dengan getaran10 skala richter yang
tpi mereka tanpa ampun mengikatku
*Mereka adalah ci Yes(yang aku pqr jg inoccent dan ceria), Mariska(dia juga biasanya menjdi angel di curie..),Remong aditya(ini sih udah ketebak yah), ko ochep (kalo ini wajar krn dy pny gelar dewa dr segala kejahatan di hari ulang tahun)....
Aku diiket kek kambinggggg mau dikorban..
Aku treak2 tapi senjataku ga berhasil aku malah capek sndiri akirnya aku pasrah pada keadaan..lalalalla..Lalu aku disiram pake aer..aku pqr aer biasa ama 1 telor (emank aku martabak)..
kt ko ochep itu aer pipis....huex(mana ad yang keminum lagi)
Abiz itu make a wish and tiup lilin
Tpi emank dewa kejahatan hari ulang tahun ada dimana2
muka aku di blenyek2 pake martabak ampe idungku jadi pesek
facial pake martabak manis
ampe ada yang masuk idung...ampe upilku bau kejuhahahaha
dan berlanjut foto2 tpi akunya ga cantikkkkk
gmn engga jelek poniku belah jadi 7 bagian
hu9
Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiii overall aku seneng bgd
ampe terharuuuu bgdddd
makasi yah bwt "siraman di kala fajar menyingsingnya"
Tunggu makan-makan akbarnya di kantin biru ato dynaplast
haahahah

Make wish and blow the canddle


Ci karenee,aphre cantik, dewa ochep,ci yes and ika-ika





Tidak ada komentar:

Posting Komentar