Rabu, 21 April 2010

Know more closely with Aphrenitha


My name is Avrenita..
Avrenita itu berasal dari kata "avere" yang berarti peri kecil yang cantik (tercantum dalam kamus buatanku sendiri)..
banyak yang bilang namaku cantik..
Tapi aku yakin orangnya lebih cantik dari namanya
..
Ga ada yg perna nyadar kalo aku cantik..
Tapi cuma ad satu orang yang blg aku cantik..
dia adalah aku sendiri..(i am who i am)..=)

Aku pny 3 sodara..
Ciciku Drew barrymore,taylor swift,emma watson
kita suka pergi sama2 main kartu di pos ronda haji Jamil

aku anak pertama dr 2 bersaudara, paling cantik (soalnya dedeku cowo)
Aku hidup didalam "keluarga cemara" yang hangaat ceria bahagia dan sejahtera..
tapi bedanya papiku bukan tukang becak dan aku bukan ara yang jual opak..
krna aku adalah gadis kecil yang imut..tralala.triliii

Aku suka bermimpi..
mimpi yang paling berkesan di sepanjang "sleeping beauty-ku" adalh
waktu aku Bungee jumping ama leonardo di caprio (yg masi muda),
kalo ud tua ga mau..bwt
Ratmi aj..

*nb=ratmi adalah my assisten pribadi dlm kosakata indonesia berarti pembantu ku..
dy paling sexi sekampungnya dan merupakan pujaan hati tukang siomay dan bakso yg sring mangkal di pos satpam dpn rumah.
.

Sekarang aku masi single
Kriteria cowoku sederhana banged
- Pake kacamata (tp yg ganteng juga, bkn kek encek2 glodog)
- kristen (asli, bkn cuma kristen kalo natal ama paskah doank)
- sehat jasmani rohani( ga ska ngiler, ngompol apalagi epilepsi)
- Wi..bawaaa (Wi...bawa mobil jaguar, Wii..bawa uang segepok..Wi...bawa iphone)
Yang berminat dan merasa sudah masuk kriteria silahkan apply saja caranya gampang sekali cukup bawa KTP, foto 3x7, buku tabungan, sertifikat rumah, bpkp dan stnk mobil, dan seluruh bukti aset kekayaan....
Sekian dulu aku memperkenalkan diri..
semoga kalian berminat dan selalu mengikuti perkembangan blog-ku ini..
kasih koment ya jangan lupa (tapi jangan yang pedes2 yah kata2nya)
soalnya aku pesen ga pake cabe..he9..
Selamat membaca blog-ku ini yang berisi tentang perjalanan hidup avrenita..ahahahah9





Tidak ada komentar:

Posting Komentar