Kamis, 22 April 2010

Laura say about Aphrenita (last day after National examination)


Ini Tulisan otentik yang dibuat Laura di Kluweh mania kamar no 7 jam 11.25


Buat avrenita, Sahabat baik yang paling "jahat"?
hehe, nda ding vre bercanda
maaph ya pre, lora nulis di sini nda bilang aphre dulu....soalnya apre lagi bobo..nyenyak sekali....ZzZZZ..h09
Sambil nungguin kamar di semprot aku nunggu di gudang no 7 (eek itu kamarku dblg Gudang..fufuufuf)..
Aku ga taw pre kenapa tiba2 aku pengen nulis padahal kamu bukan orang yang suka nulis diary smpe diare..aku mungkin lebi prefer nulis catetan ss yang panjangna kek UUD.. Tapi nda taw knp mungkin gara2 bntr lg mau pisah yah? Hari ini aku seneng bgd vre,abiz UAN lega keknya nda belajar lagi (deg2an for the annoucement absolutly)..soalnya hari ini abiz tour de Tegal yay melepas kepenatan jarang2 kan vre, biasanya kita khn hanya berkutat didepan our desk

Oya kamu taw vre, hari ini ada 2 hal yang biasanya menyiksaku hari ini tdk terjadi
1. kepala nd sakit walo nd belajar (Lora si nyolotttt,aku sakit pala kalo belajar..hi9)

2.
gigi tumben ga senut2, (kalo es yg enyak ga pa2..tp kalo esteh senut2)


Ntar kalo kuliah jarang banged ktnu..hix..biasanya khn tiap ari mape mblenger

coba avre di UNPAR kita bisa genap 1 dasawarsa (dr 1 smp)..kenal dg hal memalukan spti misalnya gr2 LKS "Taktis"..hahha
terus 1-3 smp mule kamu ga suka aku gr2 ngeledekin kamu mau ke Rita,inget nda?
Ehhh, nda twnya kita 6 taun bareng yah vre...Satu bulan berantem gara2 tukang becak yang plg Ganteng sedunia (mang Yana)..ga elite bangeeeeddd di divide et impera ama pedicap driver..
Diusir dari rumah hantu wanita jahat bernama Sian-lie..masuk dalam ruma keluarga cemara milik sum dan kusnadi...walaupun jasmani tersiksa (eek kudu 2 kali penyaringan, dapur sehat ala koki sum) tpi damai di Hati..heheh
Ntar kalo kuliah tetep keep in touch yah..lora jg berusaha untk tdk takabur walau sudah diangkat jd rektor unpar dan diperebutkan NUS and NTU...(Lora obsesi NUS jd gilllaaaa)
oya vre, aku mau tanya tips diet yang ampuh..
soalnya aku salut ama avre bisa become very2 slim from a round body

Avre makasih udah jd temen Lora..maaph kalo lora sering bqn aphre marah karena

1. Budeg
itu bukan rekayasa..tapi krn emang nd kedengeran..yang sabar vre ngulangin lagi..


2.Nda mudengan kalo diajak ngmng
ini asli tanpa bahan pengawet

oke dhe Lora cape mau bo2 bsk mau sekolah

Yah Tiba2 aphre bangun gr2 ngelak(thirsty) for awhile
makasi aphre bwt 3 lembar di diarymu yah..jangan dibuang soalnya ini pake hitouch mu..haha
Aphre bobo lagi sambil pegang aqua..
Finished 12.22





Tidak ada komentar:

Posting Komentar