Kamis, 22 April 2010

Fun Gathering

Fun Gathering....
Apaan thuuuuuu?
Acara HI yang diadain buwat kumpul2 bareng alumni di ketuai oleh Alvitha HI 2008
Walo yang dtg kebanyakan cuma ank2 2009
cukup berhasil dg baik acara ini (tepuk tangan bwt publikasinya plok..plok..plok)
Acaranya selesai jam 12 karena mulainya moLor kek Kolor babe husni
tapiii overall acaranya gud lah..
Jadi berkesan banged soalnya aku yang jadi MC bareng Ricard
walau ga terlalu gokilllll (kehilangan sense of Gobel)
tapi ga garing kriuk-kriuk juga
hehe
acaranya ada Games,trus band performance,ngobrol2 bareng MC cantik, dan ada juga BBQ-an
Makananya dimasak ama ci Patziiii yumiiie banged...
sayang aku cuma dapet seUpil bakso doank(itu aj makan pny si vita)..gara2 sibuk mondar2 sana sini...hu9
Tapi aku suka bgd acara ini..
karena aku dapet kesempatan jadi MC(thx to ci lucia ciap ciap)
sekalian latihan publik speaking juga (selama ini aku suka cuaap-cuaap ga jelaaaas)
Pokoknya pada nyesel ga ikut Fun Gath daaah....
MC-nya cantik,makannya enak acaranya seru
hehehhe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar