Jumat, 07 Mei 2010

take photo sama "echa"





Finally i change my profile picture in Facebook..
hahaha
aku bahagia bgd pas ganti ni profil picture
dg tujuan mau pamer sama temen2 di Tegaaal, avre foto sama Echa
* short definition about Echa echa thu drummer, avre suka sama dy soalnya dy "keeeewl and haaawt"(red cool and hot) people in my list..... aku pertama kali kenal dy pas di Idola cilik trus dy thu digodain ama okky lukman pkknya singkaaat kata aku suka bgd ama dy....trus dg "Kepo"-nya cari informasi ttg dy... setelah menta bantuan dr FBI and VOA terkumpulah data2 ttg Echa..ternyata dy anak willy soemantri (tmpt les2an musik ada dibnyk cabang tp yg aku tw diruko new asia karawaci), karena aku pgn ketemu ama Echa sampe2 aku mau bela2in les Suling bwt biar ktmu Echa...Tpi trnyta "papi willy" ga buka kursus Suling...aku lgsg desperado gtu...soalnyta intelegensi musikku parah..yang aku bisa cm suling ampe bibir sumbing...itu aj fals kek suara kentuuut...hix....jadi misi ketemu dia di tmpt kursus di coret pake spidol item tebel2...hehehe
eeehhhhh emank bnr kata omaa "kalau jodo ga lari kemana"
trnyta Abang Echa kuliah di UPH* cihuuuuuy...jurusan akuntasi(hasil dr kekepoan aku juga)...hahahha...aku pikir ada kesempatan ketemu di kampus nii, tpi stlh kurang lebih 1 taon saya menimba ilmu di Negri rajawali ini...tidak pena ktmu dg yg namanya Echa...grrrrr..mala ketemu si nico tiaaaap arrriiii ampe bosaaaaaaannnd.....grrrrrrr
sampe akirnyaaa ku menemukan pujaan atii ku di GLOW hahaha trnyaata dy pelayanan jd drumer dsana (Echa paket komplit ganteng,talented,takut sama Tuhan)
aku heboh2 ndiri gtu pas petama kalii liaaaat Echa, smpe dikira kemasukan roh kudus kali yaah ama oma2 dibelakang..hahahaha..tpi ya cm liatinn aj gtu ga berani ngapa2in..hahah
sampe akirnya aku chapel ke 3xnya sama si Roosa, jesicca ama ci chae rim KeKe....dan "inilah tahun kelimpahan...saat sukacita di curahkan".....
Aku berhasil foto sama Echaa...gr2 pas lagi nunggu ci keke ganti ban di parkiran ketemu echaaa mau plg gtuu...akirnya dg alaaaynya aku treaak2 "echaaa...echaaaa" kek ibu2 ngeejeeer treaaakin abang2 yg jual sayuuur....haha
trus dg bantuaaaan rosa aku berhasil menta fotooo ama dy...cihuuuuyyy
"haleluyaa buktikan dg iman sbab tahun ini ku khn nikmati kelimpahan dr mu Tuhaaan...ooooooo" *pake tamborine nari2 gajee
hahha
trus selama satu minggu ini foto itu bertengger di facebook akuu..bnyk kontropersial dr rekan2 dan saudaraaa
Bnyk yg kira si echa pacar akuuu* ya gussttttiiii aminnnnnn2
haahahha
dan berita itu smpe kedengarann papi akuuu dan hebatnyaaaa papiku percayaaaaa
papi ku heboh ke seluruh tegaaal "nonikku dh pny pacar, pacarnya guantteeeeeng bgd"
smpe2 penasaraaan trus menta di bikinin facebook*demi bwt liat "pacar aku"
kata mamiku papiku malah senenggg gtuuuu aku dh pny pacaaar
smpe katanya mau ptg kambing kao pacarku dateeeeng
dy sebegituuu takutnyaaaaa aku ga dpt Jodoh oaaaalaaaaaaahhh omaygoaaaaaaaattttt
Aku jd sediiih crtnyaaaaaaaaa
hix
Tenang papi nonikmu ini akan bawa Echa ke rumah sbgai menantumu
hahah
a
yang baca bloggg ini must say "amieeeeeennn"
hahhhahah




Tidak ada komentar:

Posting Komentar