Minggu, 09 Mei 2010

lalalaala minggu yang Indaaah

Harii ini hari minggu
yeaaah great day if there are no exam in "terrible" Monday* kata pa dennis
bayaangiiiiin ajaaa bsk senen thu ujiannya dua
mana duet maut lg Makro ama reliiigion
kepikiran selasa juga ujiaaan Mikrooo* omyGod Thx for your gift to me so i can be mature with this *sweat process*
tapiiii okaaai
Akuu tetep mau ke gereja*walaau Jin niko "SAY TANles Tjhin membisiki aku untuk tdk ke gerejaa .......walau ada ujian tetep brngkt ke gereja*kata ci fujitaa cari dulu kerajaan Allah maka semua akan di tambahkan...ayat yg plg aku suka kalo lg Ujiaaan...
Di gereja trnyata ada si Echa*agaaain avree yang td duduk di sebelah oma2 bahagia bgd
sampe oma2nya aku ajak senyum ama salaman terus*di kiraa kelimpahan roh kudus kali ya ni anaaak...
pulang gereja rencananya mau belajarr
eeeh malah edit-edit bwt paper law tercintaaa....
trus mau belajar lg..baru mau nguaaaap*rencananya abiz nguap baru belajar...eeeehhhh sodaaraku tercinta dateeeeeng...
2 biji sodaraku teriak2 dpn kamaaar="cicicicciciciici NOOOONIII, cieeee yang udah punya pacar*mereka masi salah tangkap mengenai echa"
aku ga jadi nguaaap tentu saja tidak jadi belajar Makro*sprtinya gangguan setan Niko banyaaak bgd
(bukaaa pintuuu dg senyuuum sangaaat maniis semanis GULAku)
avreee="haaaaai, kenapa mau dtg ga ngomong dulu saaaay..?*untuuung aku tdk sedang melakukan hal2 "jorok" di kamar...jangaan ngereees dulu dhe pikirannyaa...(hal2 jorok yg avre lakukan spti eek ga di tutup pintunyaa shga bunyi mencretnya kemana2...ngupil trus dilepetin ke tembok, gigit jempoool kakiii)
2 sodaraku yg imut kek upil= "iya mau ksi surprise, siapa taw ada echa dikamar"*ahaha anak jaman skrg lebi dewasa dr jamanku dulu
avre="hahah ya ga ad laaaah...echa khn bkn pacarkuu"
2 sodaraku yg centil kek pentil = "oooo jadi msi ttm-an yaah ci?"
avreeee= "(speachless bingung mau jelasin pake bahasa ap lg)....."iyaaa lg TTMan bentaar lagi jadiaaan punya anak jadi keluarga sakinah, mawadah,barokaah"
2 saudaraku ="yeeee ci avre punya pacar artisss"
Avrenita terjatuh karena tak tahu lagi apa yg harus dikatakan pada anak2 it*whaaateveeer dhee
show must go on beibbbh
Terus aku diajakin pergi ama my aunty.....ternyata pergi ke tempat launching apartemen di blkg karawaci*dy mau beli satu bwt invest...untung ajaa aku bwa slide makro...jd bisa smbil bacaa2
hehehehe
disana enak banyaak makanan...*ambiil es krim bnyk sekaliii smpe mas2nya aku ajak kenalan(biar dpt banyakaan gtu)
Lagi enak2nya makan es krim ama baca makro tiba2 ada penyanyi dtg*yg dtg juga di hibur ama lagu2 gtu...Dy suru aku nek ke atas panggung*suru nyanyi of course masa suru kung fu...grrrr bgd maluu aku tp karena aku sering malu2in...aku maju dg pedenyaaa...nyanyii gtu padahal suaranya serak2 basah becek ga ad ojek*tapi tetap pede jaya makmur....hehehehe lagunyaa Pelan-pelaan sajaa*lagu yang sering di puter di parkiran UPH(gurun esp)..karena lagunya pelan2 sajaa aku nyanyi jg pelan2 saja*hehe
manaa aku lagi pileeek lagii*bahasa ilmiahnya influensaa, bahasa kerennya idung kesumpet ama ingus dan upil....
grrrrr
maaluuu bgd..mana keknya ada anak UPH*ganteng bgddd...pake kacamata..lg liat2 apartemen...gagal dhe dpt pacar di UPH
hiix
tapii overall aku seneeng bgddddd...hariii iniii.....thx God for your blessing todaaay....
semogaa bsk bisaa ya makro ama religionnya
amiiien
*avre bobo sambil garuk2 pantaaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar