Rabu, 12 September 2012

kalau saja aku tahu

kalau saja aku tahu apa arti kata berjuang..kalau saya tidak terlambat mengartikan apa itu berjuang..kalau saja aku tahu siapa yang saya perjuangkan..kalau saja saya tahu apa perbedaan berjuang dan mempertahankan harga diri..kalau saja dia tahu dia akan pergi..kalau saja saya tahu ada seseorang lain yang juga sama sama berjuang untuknya..kalau saja saya tahu betapa berharganya dia untuk saya perjuangkan..saya aku berjuang buat dia kemarin..namun saya terlambat berjuang..yah..katakan saja saya tidak berjodoh..tapi kalau boleh jujur..saya mau berjuang sekali lagi buat kamu..
saya tahu bahwa tidak baik apabila kita membanding-bandingkan..tetapi saya tetap mau kamu..


Tangga Kos Curie 11.27 AM
Buka Twitter dan galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar