Selasa, 04 September 2012

dan ketika kamu tahu harapan itu hilang

ketika kamu memimpikan sesuatu..semua orang tahu kamu mengingnkan itu..namun pada suatu hari sebuah elektra yang menyengat memberi tahukan padamu bahwa..kamu harus berhenti bermimpi dan menghadapi kenyataan..memang itu belum berhenti, namun kamu harus menunggu..meniti semuanya dari awal..menanti kepada kepastian itu..mungkin benar..aku belum siap..ditambahkan dengan ada hal lain yang harus aku fokuskan..tetapi rasa kehilangan tidak mungkin aku tutupi dan bebat erat..semakin menusuk dan menggelibat apabila aku berusaha menahan itu..jadi biarkan saja sulur sulur itu terbuka luka toh itu bakal meranggas dan mengering secara cepat..mungkin aku akan memperbaiki diriku..menghias diriku supaya tidak tercela..dan mengejar impianku sekali lagi


-Seminar Erasmus Mundus-
Nederland , I'm in love

From Ryan Sastradinata
teman seperjuangan mengejar cinta dari Eropa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar