Senin, 10 Desember 2012

Under Pressure..H-2 setelah Kelahiran "Bayi" saya

Tidak sengaja berbicara dengan teman BEM saya selama dulu menjabat menjadi anggota BEM di Universitas saya. dan saya tidak pernah mengeluh tentang apa yang saya kerjakan selama ini..ya saya sedang menanti proses kelahiran "bayi" saya tinggal menghitung hari saja tiba hari pembukaan dan air ketuban pecah dan "bayi" saya lahir..kalau ditanya bagaimana perasaan saya hemph deg-degan..saya takut ada sesuatu dalam bayi saya apa jantung dia sempurna..apa tangan dia sempurna..belum lagi pendapat dari para reviewer tentang bayi saya..

Dan mengingat pembicaraan saya dengan teman BEM saya, Ci Cindi Cintasih dan banyak orang..menurut mereka saya terlalu khawatir dengan hal hal kecil..hemph bolehkah saya memberi alasan mengapa saya berbuat demikian..mungkin kalian tidak merasakan bagaimana dalam posisi saya..saya wanita yang mengingkan kesempurnaan dan kalau saya masih bisa berjuang untuk itu kenapa tidak.. saya suka khawatir dengan hal-hal kecil karena saya ingin sempurna..saya ingin kelihatan sempurna untuk seseorang..dan kamu tidak pernah tahu rasanya kehilangan orang yang sangat kamu sayangi..itu semacam tekanan bagi saya untuk mengejar kesempurnaan itu..saya tidak berharap kalian tahu..tapi saya hanya memberi tahu..

Maaf kalau saya terlalu mempertanyakan beberapa hal, mengkhawatirkan hal-hal yang tidak perlu ditakutkan sebenarnya..tapi itulah saya..dan kalian bukan saya..dan saya tidak mengharapkan kalian menjadi saya..karena saya tidak mau kalian merasakan bagaimana kehilangan..saya mengejar sesuatu yang lain supaya saya tidak kehilangan itu..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar