Minggu, 04 September 2011

Romance of Adrielle Part 15

Dua tahun berlalu, ternyata bukan waktu yang singkat untuk melupakan seseorang. Lelaki itu tetap saja kehilangan senyumnya. Aku sudah malas untuk membantunya karena dia sendiri yang membuat ini semua terjadi, Ia hanya bisa memandangi foto Chelle lewat sesuatu program di suatu alat yang bernama computer dan menerawang sedih, benar benar membingungkan. Hidupnya hanya diisi dengan bermain bola bersama teman temannya. Aku tahu dia kehilangan wanita itu tapi yang tidak habis pikir mengapa ia tidak datang kebandara siang itu. Benar benar membingungkan. Hari ini sepertinya akan berbeda, dia berpakaian rapi tidak seperti hari hari biasanya, menggunakan parfum andalannya dan pergi menaiki motornya. Akan kemanakah dia, aku bergegas menyusulnya duduk di tempat favoritku yaitu di bahunya. Suasananya diam seperti biasa, kita sibuk dalam pikiran masing masing masih bingung akan kemana dia hari ini. Motornya tiba disebuah gedung yang tinggi, aku mengeja papan nama didepan gedung itu. Stasiun Televisi. Stasiun sepertinya adalah sebuah tempat untuk berpergian dan televisi adalah kotak elektronik yang ada dirumah lelaki itu yang menampilkan gambar manusia manusia cantik, tetapi apa artinya apabila stasiun dan televisi digabungkan menjadi nama tempat sebenarnya tempat apa ini dan mau apakah lelaki itu pergi ketempat ini. Aku mengikutinya dan melihat-lihat kedalam untuk mengetahui tempat apakah ini.


Untuk apa lelaki itu pergi ke stasiun televisi..apakah sang peri bisa menemukan jawabannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar