Senin, 14 Februari 2011

Valentine Day

Happy Valentine Day all
Selamat beromantis2 temen2*sambil nangis2 ingus kemana2
Kasian ya aku ini
hari valentine tapi ga pny pacar
akhirnya hari ini diwarnai dengan kesibukan mencukur bulu ketek
coba kalo setiap bulu ketek yang kecabut keluar umbi singkongnya
aku dah kaya jadi juragan singkong ciketek
ahh pikiran melantur kemana2
karena dikala valentine pikiran galau meningkat tajam
karena dihari valentine ini saya belum kena jamahaan Tuhan*dapat jodoh
tapi untungnya saya masih dapat bertahan*paling mewek doank
Kata Adrian "Setiap hari adalah "Valentine"
ada dua kemungkinan sih dari jawaban dia
First, dia ga punya kalender. Second, Dia adalah manusia paling galau setaman paris
Buat aku valentine adalah Hari dimana aku menjadi manusia paling irit sedunia
karena aku ga perlu keluar uang buat beli coklat, bunga atau baju buat candle light dinner*buat ngehibur hati biar ga sedih dihari Valentine
Valentine 2009 dilalui bersama lecture di Neutron belajar Matematika dan sekarang sama laoshi
tapi ga pa2 aku malah dikasih Starbuck ama Laoshi Ailing
Yaudala yah
Valentine ya Valentine
Selama masih ada Ovaltine avre masih tetep idup kok!!
jadi jangan sedih temen2 kalo masih jomblo
Selama masih ada dukun kita ga akan jomblo terus
karena Cinta ditolak, masih ada dukun bertindak
Semoga kalian ga sedih lagi walaupun Valentine ditemani paper dimana2
masih ada kawan seperjuangan yang bernama Avrenita
Disini aku juga sedang menitihkan airmata
Bukan karena Valentine sendirian
tapi, bulu ketekku kecabut banyak sekali jadi perih2 gimana gitu
Jadi keep smile teman!!

Agenda Valentine's Day
1. Dinner with D Paper Mr Davidson
2 Chocolate from Eek Mencret coklat2 gr2 masuk angin2
3. Romantic Song Dangdutan sambil cabutin bulu ketek

Bahagia sekali bukan hari Valentineku tahun ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar