Selasa, 08 Februari 2011

Kala ku terjaga dimalam ini

Dimas
khan sudah aku bilang berkali-kali
Jangan mampir lagi dimimpiku
Aku terlalu lelah untuk bahagia namun berakhir sedih dipenghujung
Kamu datang bukan membawa bahagia namun membuatku terjaga
Terjaga setiap hari dikala matahari masih enggan untuk menggeliat

Kamu juga
mengikuti dimas masuk dalam imajinasiku
membawa pacarmu dan cerita cintamu
merusak semua mimpi Indahku
membuat aku harus cepat2 membuka mata dari tidurku
membuatku takut untuk bermimpi lagi

Lihat ini yang kau mau
kau mau melihat aku gila karena tidak bisa melihat mimpi indahku
Rasanya aku butuh aromatherapy
yang dulu bahkan aku ejek kegunaannya
sekarang sepertinya aku membutuhkannya
supaya dia tidak datang menggangguku
mengganggu kegiatan yang selama ini menghilangkan semua emosiku
Dan supaya aku tidak terbangun lagi setiap pukul 3 pagi

-Karawaci, 9 februari 2011, 3.47-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar