Senin, 21 Maret 2011

Pikiranmu Duniamu

Apa yang membedakan kamu dengan hewan
apa yang membuat kamu sempurna dimata Allah
kontemplasi sederhana yang menggema ditelinga saya saat kelas Theologia
saya berfikir dalam tentang itu
Ya, pikiran yang membuat kita berbeda
semuanya berawalan dari pikiran
pikiran mempunyai sugesti yang kuat yang mungkin bisa mempengaruhi hidupmu
seperti contohnya hari ini
saya tidak berangkat les mandarin
bukan karena saya capek, lelah, atau sakit
tapi karena pikiran ini yang membuat badan seperti diduduki ribuan gunung
sehingga sulit beranjak walau hanya 1,5 jam pergi
terlihat pandir memang
tapi bagaimana lagi harus saya akui
pikiran saya yang mengontrol segalanya
taukah mengapa kita makan
ya karena pikiran kita berkata
"hai avrenita...perutmu lapar minta diisi..kalau tidak diisi nanti sakit"
seperti sekarang ini saya melahap snack yang tinggi kalori
padahal perut tidak lapar..tapi pikiran yang membisikan nikmatnya cimori dan malkist roma
Apa yang membuat kita sedih
karena pikiran kita yang melebih-lebihkan kenyataan
membuat kita menangis meraung-raung meratapi apa yang terlihat picisan untuk ditangisi
seperti kemarin aku menangis dilihat jutaan tatapan mata
hanya karena melihat hasil perbuatan babi* saya rasa saya tidak perlu melanjutkannya
padahal kalau dipikir..buat apa menangis toh semuanya sudah terjadi
lalu apa yang membuat kita menyukai seseorang
karena pikiran kita juga
kita berfikir dia baik, sempurna, sosok malaikat surgawi
dan pikiran itu terus dataang berulang-ulang tertempa menjadi perasaan cinta
seperti dahulu dan sekarang..aku mencintai dimas..karena pikiranku yang lugu mengenai apa arti cinta
sepertinya aku telah menjadi korban pikiranku yang tidak jelas kemana-mana
dan aku hampir terjerumus dalam kesalahan yang sama
sepertinya aku harus memusnahkan pikiranku yang satu ini
supaya tidak bertumbuh subur menjadi akar yang kuat dan tidak bisa dicabut lagi
agar tidak menjadi benalu yang mengganggu indahnya bunga ditaman
sepertinya saya harus mulai mengendalikan pikiranku
melepaskan kacamata merah jambuku yang diberikan malaikat padaku
yang selama ini membuatku menatap bayang fatamorgana cinta yang indah
menanggap cinta dapat mengisi hari hariku yang kelabu
awalnya takut melepaskannya,
tapi ternyata dunia tak sekelabu bayanganku
dunia ini tetap berwarna tanpa kacamata cinta merah jambu
mulai sekarang saya akan membuang semua hal yang membayangi atas nama cinta
dan mengisi pikiran dengan sesuatu yang lebih realitas
misalnya
"jadi inspiration woman, yang blognya di follow banyak orang karena dianggap sebagai trendsetter, yang punya selera fashion yang bagus, selera humor yang tinggi, punya pekerjaan yang bergengsi, pasport penuh dengan wonderfull trip around the world, fluent to speak at least three language, dan tidak terbelenggu lagi dengan apa itu cinta"
ketika terbangun besok saya yakin*shake of Prada bag saya sudah berhasil melupakan pikiran saya tentang anda

Avrenita's heart = Vacuum of power

Tidak ada komentar:

Posting Komentar