Rabu, 09 Maret 2011

Andai kamu telah dewasa nanti

Hai bung
Apa kabar?
Semoga kamu baik baik saja
atau malah terlalu sibuk mengurusi orang lain
sampai lupa mengurus diri sendiri
Seperti mengurusi urusanku
Memangnya kenapa kalau aku tidak suka pedas
Orang tidak bisa disebut pengecut hanya karena tidak doyan pedas. Toh semua orang yang makan sambal pasti matanya berair. Membuktikan aku masih punya air mata, tapi aku tidak ditakdirkan untuk bersedih.
Memangnya kenapa kalau aku tidak percaya adanya cinta
benarkan cinta adalah sesuatu yang abstrak dan tidak dapat membuatmu kenyang
bermain dengannya hanya membuat tersenyum sebentar dan menangis selamanya
Memangnya kenapa kalau aku tidak percaya ada pria sempurna
karena memang semua pria tidak sempurna dan mencari wanita yang sempurna
bagaimana nasibku yang tidak sempurna ini?
Masih bolehkah aku berharap pada seorang pria
Memangnya kenapa kalau aku mau jadi wanita yang kuat
aku tidak akan pernah merepotkan kamu lagi
dan kamu tidak usah repot-repot lagi mendengarkan aku menangis lagi
Memangnya kenapa kalau aku tidak bisa berenang
Lebih baik berkata aku tidak bisa daripada aku berpura-pura bisa
aku bisa mati tenggelam karenanya
Memangnya kenapa kalau aku suka belajar
Dan memang kenapa aku tertarik padamu
Tapi sepertinya tidak mungkin terjadi
Aku tidak suka pria yang terlalu menarik
Tunggulah sampai kau dewasa dan kau akan tahu apa alasanku melakukan itu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar