Rabu, 09 Maret 2011

Chika Chiko and Chiki

Pas pergi ke Bandung kemarin aku galau
bukan karena aku sedih liat orang pacaran atau gimana
bukan karena aku sedih ga bisa ketemuan dimas*dimastarodiketekaja
tapi karena aku sedih kenapa aku takut sama binatang berbulu
Gila aja mulai dari hari jumat sebelum ujian SRM aja
kakiku yang cantik ini dicium-cium anjing*ini kaki apabau daging panggang yah
ampe akhirnya kepala anjingnya aku pentok pake buku SRM yang setebel bibir "martabak"
sebodo amat diliatin yang punya anjing
abiiis dia cuma sibuk ngelus-ngelus bulu ketek didepan rumah
anjingnya dibiarin kemana2 keliaran nyium2 kaki orang
kalo kakiku udah diasuransiin mah ga papa kali yah
Sampe diBandung anjing terus membayangi perjalananku
dimana2 ada anjing*wo pu ni te peng yao kali njing
ampe mau pipis aja harus triak2 manggil orang buat megangin anjing
Terus alasan galau kedua adalah banyak orang yang punya binatang peliharaan
Jesica yang mau dikasih anjing ama pacarnya, Rinna yang pengen punya kura-kura
daripada Rina miara kura2 mending miara semut
ga malu-malu masuk rumah mulu bisa gigit lagi lebih gentle*bisa bikin kesemutan
kadang kadang heran juga kenapa ada orang pengen punya pet
beneran deh mending kasih makan aku deh
Tapi jangan kira aku orang yang tidak ada perikehewanan yah
aku dulu pernah piara binatang kali waktu jaman SD
binatang paling menggemasan diseluruh jagad raya ini
aku miara AYAM*tepuktepuknarinari
Aku mempersunting ayam sebagai peliharaan soalnya
bulunya sedikit trus ga rewel kalo disuruh ini itu
ga bawel, ga ngeggigit, rajin menabung, rajin membersihkan rumah*loh ini miara ratmi atau ayam?
kebetulan ada abang-abang yang jual anak ayam lucu2 cuma 500
aku beli 3 aku kasi nama Chika, Chiko, Chiki
yaudah aku beli aja deh pake uang saku ama minjem uang temen
au ngejanjiin bakal bayar kalo ayamnya beranak*gimana mau bertelur kalo ga ada jantannya
pokonya hari itu aku beli ayam
pulang rumah aku bikinin rumah thu ayam dari kerdus bekas Indomie terus aku selimutin dia
aku kasih makanan bergizi 4 sehat 5 sempurna
aku kasih vitamin*lebih mahal dari vitamin dedeku
aku ademin pake AC trus aku hadepin kardusnya ke arah TV kamarku
jadi ayamku ada hiburan ga kurang pergaulan kaya ayam tetangga
setelah lumayan gede aku ajak dia jalan-jalan sore
lari pagi muterin komplek kenalan ama temen arisan mamiku
membiarkan ayamku eksis dikalangan sosialita
dan ga cuma bergaul dengan ayam tetangga saja
pergaulan ayamku juga aku pilih cuma bole gaul sama ayam yang kaya juga
setiap keluar jalan pasti mereka makannya "Steak Ayam"
menunjukan ayamku gaoel abiezzz
aku ajak jalan chiko chiki chika pake karet gelang muterin lapangan dikomplek
serasa pariz hilton bawa chihuahua*kalo inget pengen ngerajam diri pake batu
Tapiii
kisah indahku bersama mereka cuma berakhir dipanci
mamiku yang adalah gerakan pembenci binatang
tidak suka keberadaan ayamku yang lebih eksis dikalangan ibu2 dibanding mamiku
jadi mamiku menyuruh Ratmi Hilton*pembantuku motong chika chiki chiko jadi sayur sup ayam
Pulang-pulang aku cuma bisa bengong bengong liat ayamku udah dipanci nari2 sama wortel and kol
pacar-pacar chika chiko chiki juga histeris liat pacar mereka berendam di air panas ampe kaku
Yasudah mau diapakan lagi kalo mamiku yang berkehendak
aku cuma berdoa "Damailah chika chiko chiki dikloset"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar