Kamis, 31 Maret 2011

counting down

dapat dipastikan hanya seminggu
atau bertahan dua minggu
sudah sering seperti ini
tidak berusaha memperbaik atau mengejar
karena ini semuanya dari hati
bukan dari sesuatu yang dapat dikejar atau dipelajari dengan giat
jadi jangan suruh aku mengubahnya yah
cukup saja bersiap-siap
menghitung hari dan detik
bersiap-siap membangun tembok
jadi ketika waktunya tiba
aku masih berdiri dan masih bisa memandang bahwa matahari itu indah
karena kejadian ini setiap saat selalu dapat ditebak hasilnya
pergi dan mencari lagi
tapi aku sudah biasa dan sudah siap
kalau mau pergi..silahkan pergi...aku sudah biasa
tapi kalau tidak pergi..aku yang bingung
2 hari lagi..dan voilaaa..kau lenyap dari hadapanku
dan aku tetap berdiri bernyanyi seperti tidak ada apa-apa
karena kau hanya sebongkah asap yang menutupi mataku sebentar saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar