Sabtu, 02 Maret 2013

Hilangnya Integritas saya


Beberapa lalu saya pernah mempost tentang integritas..dan saya membuktikan bahwa menjaga integritas adalah hal yang sulit.. pada waktu lalu saya berkata bahwa saya tidak suka salah satu finalis di X factor Indonesia dan saya termasuk menghujat dia dengan kata-kata kejam di Youtube maupun kalau saya sedang bergosip dengan teman saya tentang X-Factor.. Menurut saya Anggun salah berat ketika harus memilih banci ini dan membuang "Adhi Permana" salah satu semifinalis yang saya jagokan masuk ke 13 besar.. saya benci setengah mati dengan banci yang suaranya menurut saya seperti capster langganan oma saya..tapi ternyata setelah dia keluar..saya merasa menyesal..suara dia Unique dan saya yang mengaku mempunya selera musik "tinggi" harus mengakui bahwa saya masih terpengaruh selera melayu..dan sekarang saya harus mengakui bahwa..yes. saya setuju dengan anggun..kamu pantas masuk ke dalam 13 besar..yang walaupun cuma sampai disini



Intermezo: saya sedikit suka musik..dan saya suka semua genre musik..dan termasuk musik heavy metal seperti nirvana..dan sedikit amaze, musik ini di arrangement oleh anggun c sasmi jadi melow total..but i still love it..malah tambah suka..dulu saya benci sama banci satu ini di X-factor tapi kenapa setelah dia keluar dr X-Factor saya malah menyukainya..yah, mungkin ini salah satu kehebatan Anggun C Sasmi..I'll put her name in my idol's list soon..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar