Sabtu, 02 Maret 2013

stuck..stuck..Hari pertama "serius" menulis

Saya sedang membuat "bayi saya kedua" yang sebenarnya saya sangat mencintai project ini..tetapi entah kenapa..saya merasa stuck dengan project ini..apa karena terlalu banyak imajinasi yang menari-nari seperti floater sehingga susah untuk menangkapnya..

Dengan ini saya menyatakan, hari ini saya akan serius untuk menulis dan akan memberikan update di hari-hari selanjutnya mengenai project ini.. hari ini dibuka dengan sekotak Pizza yang dibeli dengan voucher gratisan...dan akan menemani saya sampai malam in atau mungkin sampai besok..

Saya mencari ilham kesana kemari..sambil mendekati pantai..menghirup udara dan bermain pasir..masih saja belum menemukan..mungkin seperti yang dikatakan Nicholas Krisna..alur cerita saya masih sedikit membosankan..saya harus berfikir out of the box..mungkin memang karena hidup saya terlalu monoton..besok mungkin saya akan pergi ke library untuk membaca buku psikologi atau literatur berat yang belum saya baca..akan saya lahap mentah semua buku-buku yang ada..atau saya akan pergi ke gedung bertingkat lima belas dan temukan saya sedang sesak napas disana karena "tempat romantis" yang dulu saya temukan mungkin sudah dipenuhi debu yang tebal..tapi entah kenapa disana ide saya mencuat seperti kolor celana yang rusak dimakan jaman...saya akan melakukan segalanya karena saya mau yang tercium hanya satuu..yaitu kemenangan..doakan saya berhasil dan doakan supaya saya tidak menangis apabila project ini tidak berhasil sesuai cita-cita saya...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar