Minggu, 03 Maret 2013

"hari ketiga menulis serius"

yuhuu...saya bangun pukul 6.00 A.M dan  lapar..menengok laptop dan kenapa project ini belum kelar juga.. saya berjanji hari ini harus menyelesaikan setengahnya..karena saya harus membagi waktu untuk kegiatan yang lainnya..dan harus olahraga karena saya mulai menggendut...kamar juga sudah melambai-lambai minta dibersihkan..

Tadi malam saya sudah meminta ijin teman saya untuk namanya menjadi nama tokoh utama disini..dan lelakinya..tentu saja akan kujadikan kejutan saja..biarlah setelah jadi dia baru tahu..yang paling sulit disini adalah memusatkan perhatian..dan ketentuan pagesnya dan juga gimana membuat pembaca penasaran di fifth pages pertama.saya baru menyadari untuk menghasilkan mimpi tidak semudah membalikan telapak tangan..

Mungkin saya akan keluar sebentar untuk membeli boba ink "Black and White" setelah itu saya pulang untuk kembali masuk kedunia yang sebenarnya saya tidak mau beranjak dari sana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar