Selasa, 29 Januari 2013

kalau saya punya pacar (kelak)

Mungkin tidak ada yang percaya kalau saya belum pernah berada dekat dengan seseorang..yaa, sampai detik ini saya belum pernah punya pacar..tapi saya percaya saya punya imajinasi tinggi yang membuat seolah-olah bahagia merasakan seorang pacar..jadi kira-kira inilah yang saya akan lakukan apabila nanti saya menemukan dia yang sedang terhuyung kebingungan mencari saya yang menantikan dia disudut ini hampir pulang karena langit sudah menggelap..

1. Pergi ke pulau tak berpenghuni
kalau saya punya pacar nanti..dihari valentine saya akan memberi dia kejutan dengan "memberi dia tiket trip ke tempat yang dirahasiakan selama 3 hari 2 malam"..Clue tempatnya harus sepii dan tidak ada orang..saya akan menyediakan semua peralatan yang dibutuhkan..termasuk tenda dan alat untuk memasak.. bawa makanan kaleng dan indomie (tapi dikeluarkan kalau benar2 mendesak aja) biar seru mencoba cari langsung dialamnya..Pulaunya harus dikelilingi laut, pantai yang cantik dan hutan dan tentu saja harus sepii.. tujuannya hanya ingin mengetes bagaimana dia bisa survive menghadapi keadaan dimana tidak ada apa-apa..hanya ada dia dan saya..
2. Mendengarkan lagu yang kita sama-sama suka
setelah sampai disana..kira-kira sore menuju senja..setelah menggelar tenda dan menjelaskan aturan main dengan "pacar" setelah itu kita duduk menghadap pantai..melihat sinar matahari yang mulai turun perlahan..sambil mendengarkan lagu yang diputar lewat headphone ditelinga kita..dunia ini punya kita..hanya kita..dan hanya ditelinga kita..
kira-kira lagu seperti ini yang akan ada didunia kita..



3. Play with love
saya akan membawa board game untuk menemani "our sweet escape" sambil minum coklat panas..kita  bermain tanpa memperdulikan siapa yang menang dan kalah..yang kita tahu adalah gembira.. Disini saya tidak membutuhkan lelaki yang jago bermain, tapi saya membuthkan dia yang tertawa gembira bermain bersama saya..

4. Diam dan menikmati angin
Tidak perlu tertawa setiap hari..tidak perlu bercerita sepanjang malam..diampun saya tetap bahagia bersama dia..saya ingin menyelipkan 2 jam diam bersama dia..tidak berbicara..hanya memandang..berpelukan dari belakang..tersenyum simpul..masuk kedunia kita masing-masing..berpegangan tangan menikmati angin..membayangkan saja saya sudah bisa berkata "Oh Tuhan aku bahagia" 
5. Menulis 
bayangkan bagaimana suasana dipulau tidak berpenghuni..yang terdengar hanya suara angin, air dan hembusan nafas kamu.. menurut saya suasana yang bagus untuk menulis..dan saya akan menulis menulis menulis..saya perlu bertemu seseorang yang menghargai dunia saya dalam menulis..karena apabila sedang menulis saya bisa menjadi pribadi yang lain yang berbeda..semoga saya bisa bertemu dengan orang yang mendukung dan menghargai kesenangan saya..

6. Foto menyatu dengan alam
berpegangan tangan..mengabadikan senja..lekuk kaki kita bermain dengan psir yang tersapu ombak..mengabadikan senyum kita..kebebasan kita.. berikan senyum terbaik.. mungkin foto ini akan kita tunjukan kepada anak kita kelak..dengan tulisan antik dibelakang foto itu "our sweet escape..Avrenita and ..."


7. Berdansa dibawah sinar bulan
Pasang ipod ditelinga masing-masing..beralaskan pasir dan berlampukan sinar bulan..kita melangkah satu persatu mengikuti lagu yang mengalir dikepala kita..tidak perlu dia yang pintar menarikan dan menggerakan dengan anggun..yang saya butuhkan hanya dia yang bersama menikmati setiap arti dalam lagu kita dan melangkah bersama dengan kaki telanjang bersama saya dan tidak takut untuk menapak..berirama seperti kakimu yang telah menggaungkan irama dijantungku sejak pertama kali..



dan saya sudah membayangkan dengan siapa saya akan melakukan semuanya..semoga saya bisa menungu sampai waktu itu datang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar