Selasa, 08 Januari 2013

another part of Me

Mungkin ini yang dinamakan pencarian jati diri..tapi saya merasa ada pribadi yang berbeda ditubuh saya..terkadang saya santai luar biasa..tapi terkadang saya perfeksionis sejati..terkadang saya bisa bercerita dan tertawa sampai menghebohkan jagad raya tapi terkadang saya bisa sedih sambil menulis puisi picisan sendiri..Saya bisa maskulin seperti lelaki membetulkan mobil mogok sendiri..tapi saya menganggungkan apa itu kecantikan, make-up dan sepatu heels..Saya sendiri tidak tahu apakah ada yang salah dengan pembuatan hidup saya..ataukah saya sedang krisis jati diri..ataukah saya hidup di dua keadaan yang berbeda istilah biologinya amphibi, hemaprodit..saya tidak tahu..mungkin benar dalam hidup saya ada dua sosok orang yang mendiami..Avrenita dan Anchira..semoga mereka bisa hidup damai bersama disana atau berubah menjadi satu pribadi yang saya akhirnya temukan..

Anchira in part of me
salah satu bukti aku tidak bisa mengontrol aku berada didunia nyata atau dunia antah berantah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar