Sabtu, 12 Januari 2013

become an angel closest to the heaven

I tell you secret..aku punya "temen".. dia always disturb my life..and my mother always compare me with "dia"*biar ga ketauan dia cewe apa cowo..pokoknya dia itu selalu kepo bgt with my life..apa aja yang aku lakuin selalu jadi pembicaraan..keknya dia punya microscope buat meneliti kehidupan aku..
tapi yaudah lah..kata buku yang pernah aku baca "socialite people always has hatter"..mungkin aku bsa golongin aku jadi sosialita..jadi aku biarin lah hidup nge flow tanpa aku perduliin dia or to be close with dia..
dan sekarang kita sama-sama bikin "baby skripsi"..dan dia minta tolong aku buat ngeliatin hasilnya..pertama aku pikir gila males banget..tapi aku inget ama tmn aku yg laen..dia baek bangeeet..dia bantuin orang "tanpa kecuali" even waloupun dia ga suka dia mungkin ttp bantu..akirnya aku decide buat bantu dia..no matter apa yang dia ud lakuin buat aku..ternyata itu susah bgt loh..punya niat yang tulus bwt itu..tanpa maksud tertentu itu susah banget..buat kasi informasi penting ke dia..aku tipe2 orang yang realis..aku bisa banget bahagia kalo dia "gagal" ato gimana..tapi aku sadar sekarang..itu ga ad untungnya buat aku..walaopun susah aku udah lakuin..aku banyak belajar si dari temenku yang satu itu..semoga aku bisa jadi pribadi yang lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar