Sabtu, 05 Mei 2012

Dear Venus...

Maaf sepertinya aku belom bisa membuat "serial blindate" dulu..uda aku buat sih tapi masih kacau bahasanya..aku sendiri yang bikin aku sendiri yang mau muntah..bahasanya melayu total abis..terlalu roman picisan..aku memutuskan untuk baca baca dulu cari inspirasiong..aduh menakutkan sih emang karena realita ga bisa memungkiri..novel romantis itu lebih menarik daripada materi UAS..tapi aku bakal tetep belajar kok..meraih gelar sarjana dlu baru memikirkan mau jadi apa aku nanti.. 

aku baca novel "Perahu Kertas" karya DEE..entah karena aku baru baca buku setelah 3 tahun aku ga pernah baca buku lagi..atau emang novel ini beneran bagus..aku bener bener suka banget ama novel ini..inspiring banget loh..bukan sekedar novel yang roman picisan tapi tentang kehidupan..tentang mimpi, cita-cita, antara dongeng dan realitas..dimana kita harus jadi diri sendiri ataupun jadi orang lain..dimana kita harus diam, tertawa, menangis, bermimpi..

gara-gara novel ini aku jadi berubah haluan lagi..memimpikan cita citaku yang lama..menjadi seorang penulis yang sebenernya aku rasa itu sudah terlambat dan tidak mungkin..tapi suatu saat aku bisa menjadi seorang yang benar benar aku mau..benar benar dari hati..bukan karena alasan mencari kebahagian..karena aku percaya kebahagian cuma ada dalam hati yang emang kita mau..mungkin semua orang meragukan eksistensi penulis apalagi di Indonesia..mereka berfikir apa untaian kata bisa mengenyangkan seperti buliran nasi yang emang kita perlukan..tapi entah apa jalanku hari ini..aku pasti yakin akan bermuara pada satu yaitu menulis..seperti kita yang sedang berputar menjadi dan mengejar sesuatu yang bukan kita demi mencari siapa sesungguhnya diri kita

penulis itu diplomat, bisa mengaspirasikan hati kita..penulis itu pembaca berita menyampaikan berita pada yang haus akan berita, penulis itu pujangga, menyalurkan kata kata indah untuk merajuk sebuah hati, penulis itu psikolog, bisa mengatasi problema kamu disaat kamu memang sedang butuh masukan, penulis itu artis, bisa memainkan segala peran dan sudut pandang, penulis itu peramal, bisa tahu apa yang ada dipikiranmu..aku jatuh cinta lagi..jatuh cinta lagi pada dunia ini..dunia yang tiga tahun aku tinggalkan..tanpa sebab..

-Embun ga punya warna buat bikin daun jatuh cinta, sama kayak aku ga punya alesan buat ga jatuh cinta sama kamu-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar