Senin, 30 April 2012

It is time to change

I adapted the tittle from my friend's BM status..maybe it just the alert that its time to move on
ya kalau dianya mau pergi buat apa ditarik-tarik lagi mbak sist
just let him to fly like a bird..like a sand and wind..I am a sand and you are wind..
the sand will go when the wind blow them away..but how can they move when the wind go away
maybe it is the appropriate time to change and forget the past story

kemarin aku "blind date lagi dong ya"..maybe the tittle that suit for me is "the queen of blind date"
dan hasilnya blah bangettt...mau mati gila akuu..untung kegereja...jadi aku diem-dieman pas firman Tuhan..dikira aku menyimak..padahal aku sibuk misuh misuh..questioning in my heart "why God create this man"..sombongnya ga naaahaan..seolah-olah dia kenal semua orang...dari menteri sampai satpam..dia seolah-olah kenal..terus dia bilang punya mobil mercy, or blah blah..tapi dia cuma bawa Jazz..what..terus aku coba test tentang harga mobil dia..salah semuaa..dia ga tauu siaapa lawan yang dia ajak ngomong..aku tuh tahu kali berapa harga mobil, ini mobil keluaran taun berapa, sampai pasaran mobil bekasnya*Thx my father has teach me important knowledge..
bukan mau matreee apa gimana yah..kalau emang dia biasa aja..yauda bilang biasa aja..kalau emang dia ga kenal siapa siapa..ya bilang dia cuma orang biasa..kalau aku suka..aku bakal nerima dia apa adanya kok..no matter what..kerjanya apa ato gimana..tapi aku cuma ga suka bacot kompor mleduk dia..mirip kaya supirkuu..dia bilang kepapiku waktu dia interview mau kerja..dia kenal semua polisi ditegall...eeh pas waktu itu ngelanggar lampu merah dia ngumpet diketek papiku..sama lah kaya dia..jadi inget pepatah yang diomongin papiku "kalau dia singa..ga mungkin dia teriak-teriak dia singa..biasanya monyet yang selalu ngaku kalau dia singa*you know what i means..kesel pake banget..kenapa aku ajak dia ke gereja..malu maluin..haha..pokoknya kalau mau detail how annoying him just ask me directly..aku ceritaain ampe besok pagii..

besok senen aku pengumpulan hard cover..dag dig dug deer...semoga ga ad masalah kayak pas jaman pengumpulan hardcover gituu..hemph..sempet marah si sama adrian gara gara masalah CD..tapi entah kenapa sampai aku ktmu dia..aku jadi  ga bisa marah lagi ama dia..selalu begituu..ga tau kenapa..doakan saja LKP saya dan UAS saya baik baik saja..habis itu bersenang-senang free like a bird..amin

oyaaaa...satu lagi..aku sempet iri sama satu blog gitu..dia adik kelas aku..malah seumuran dede aku..udah bikin blog fashion yang keren banget sampai sponsor sudah masuk ke blognya..so envy..tapi gapapa..tetep berjuang buat nulis kemana hati ini mau toh..hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar