Jumat, 13 April 2012

Avrenita sekarang


hahaha..aku kembali nge blog lagi
kamu tau kan apa tandanya kalau aku kembali ke pelukan blog ini lagi
ini tandanya..aku ada cerita yang mau disharin tapi ga tau mau dishare-in ke siapa lagi
seperti susan move on..lagi lagi after broken heart aku kembali kepelukan blog ini lagi
aku ga bisa tidur lagi malem ini..dia selalu ada di mimpiku..tapi bukan sweetest dream tapi night mare yang bikin aku ga bisa bangun
aku ga tau am i falling in love with him or not..but this feeling will kill me if i can't heal it soon
so please my blog and my blog reader please help me to erase his shadow in my mind
tadi pagi karena ga bisa tidur..aku buka foto foto kenangan di BB
ternyata foto itu bisa membawa kita ke masa lalu dan memorize the story about me in the past
especially where my heart belongs for
and this is my photo when aku lagi cinta cintanya sama makhluk Informatics engineering yang namanyaa "H******"..but he gone like a wind and i just sand which cannot follow the wind goes
i hope just this photo just a memory and all of
story about him will elapse as soon my life go on












Yah i can tell the honest thing in here
walau kita deket baru beberapa hari
tapi entah kenapa aku udah suka ama kamu
aku belum tau ini cinta atau cuma sekedar nyaman
tapi sebenernya aku mau lanjut sama kamu
eeeh malah kamunya yang pergi
yasudahlah kalau memang kamu maunya begitu..toh aku juga ga bsa maksa kamu kan
emang mungkin kita lebih baik kaya gini aja
toh kita tetep teman
mungkin in the another life we will meet again and create our story

<3 HMYD

1 komentar: