Senin, 10 Juni 2013

unexpected things came

banyak kejadian yang tidak terduga came in my life seperti:

1. Rekaman Soundcloud aku dishare ama temen2 aku..dan viewernya ud nyampe 100 dalam satu hari*Thx to ci soniaa 






2. ditawarin dua orang untuk jadi vokalis band mereka*malah ada yang rekaman..



3. Friend di FB aku jadi banyak yang add*ga tau kenapa-->alay..



4. "dedek"ku yang menghilang tiba2 chat lagii..hemph


i'm censored his name

5. ada yang follow anchira (my alter's ego)
cuma beberapa orang aja yang tahu siapa admin dibalik twitter galau ini..dan ternyata ada yang follow tanpa aku invite..*yang aku invite aja kadang ga follow balik..Thx buat kamu yang mau follow




but i knew that happiness tidak selalu datang sendiri..selalu prepare for the rainy day..
tapi thx for making me smile..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar