Senin, 03 Juni 2013

bahagia itu sederhana..

bahagia itu sederhana..sesederhana mencoba bahagia..
saya tahu saya akan kehilangan lagi..sudah berpuluh-puluh kali saya merasakan ini
sampai sudah bisa saya tebak dan tidak perlu menangis lagi
saya sudah tahu ritmenya dan menebak dihitungan keberapa dia akan hilang
dan ini terbukti lagi..saya hanya menunggu kejadian ini berulang dan saya mati rasa

tapi bahagia itu sederhana..karena saya tahu setiap datang maka ia akan pergi
itu konsep, kontemplasi,prinsip dan aturan yang tidak bisa saya tawar
maka saya selalu membuat mereka untuk tidak datang supaya saya tidak perlu takut mereka pergi
dan kemari dia datang, dan sekarang dia pergi..namun saya tahu..
mungkin esok ada yang akan datang lagi..hanya bersiap-siap untuk melihatnya dia pergi..

bahagia itu sederhana..sesederhana saya menemukan dia..dan sesederhana saya melihat punggunnya menjauh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar