Rabu, 19 Juni 2013

#UnforgotTen Gagas Media..Kado untuk Blogger






































Dan kali ini saya ikut lomba gagas lagi..tujuannya sih untuk menang jadi bisa baca novel sepuasnya dan review novelnya..aku suka banget baca novel tapi rada males yah kalo suruh beli..mending seharian aja baca di Gramedia sampe diusir satpam..

Dengan adanya lomba ini..aku excited bgt buat ikut lomba ini..semoga aku salah satu orang yang beruntung yah yang dapet paket ini..aku janji deh bakal review itu buku semua..karena i love reading so much..


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar