Selasa, 19 Februari 2013

sensitif super duper sensitif

kamis ini saya mau pergi ke bali..berenam..so tahu banget karena kita jarang jalan-jalan banyak banget masukan ke sana kesini..waktu itu saya pernah ke Bali sama temen-temen SMA dan aku ngerasa kurang happy pergi kesana.. i dunno why..makanya kali ini pengen happy2 disana..

tapi ga tau kenapa mungkin pengaruh saya baru "dapet" jadi perasannya sensitif bangeeett..ilang excited pergi ke Bali...yah..semoga deh disana menyenangkan..disini sebenernya saya pengen diem diem saja sih..tapi kalo diem ajaa, nanti ke tempat yang ga enak..semoga kamis ini mood saya sudah lebih baik..kalau engga saya bisa "menusuk" orang-orang atau kalau sudah capek banget..aku bisa nangis tanpa alasan.. entar kalau jahat dibilang realis..kalau nangis dibilang "drama queen" trus dibentak digebrak mejanya..sama seseorang..kan..kan.. ahh kalo sensitif keluar memory-memory yang dulu...huft..i'm forgetting but i can't forgiving...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar