Jumat, 15 Februari 2013

dan kita menyebut proses itu dengan sebutan allay

Disuatu pagi yang cerah yang tiba-tiba menjadi kelabu..saya dikejutkan dengan profil facebook sesorang yang meng-add account saya.. dengan nama yang sangat panjang..dengan ngakak plus sumpah serapah saya meng-ignore profile ini.. the biggest question in my head..kenapa dijaman serba maju dan bertehnologi canggih masih ada orang bernama seperti alien dari mars..mendingan saya di add sama orang yang bernama sansekerta deeh..misal Patih gajahmada, Hayam wuruk, atau hanoman sekalian..saya add langsung saya wall.."Hei bagaimana kabar majapahit sekarang"


coba tebak kira-kira dia dipanggil apa dan kalau misal ini nama asli dia bayangkan betapa repotnya ketika mengerjakan UAN dengan Lembar Jawab Komputer..

tapi kata Raditya Dika, Allay itu adalah sebuah proses kehidupan..dan well, dengan bangga dan pasti saya mengakui pernah ada dalam tahap itu..kembali ke nostalgia ke masa-masa lama..ketika saya masih berjaya menggunakan social media yang bernama Friendster*sayang sekarang sudah tidak ada lagi..padahal disitu terdapat prasasti dan candi yang mengatakan bahwa seorang yang bernama Avrenita dengan nama acount "Princezzz Aphrenita" di Friendster adalah ratu allay 2009 yang berjaya pada masa keemasannya..

Contoh Alay-nisme saya: 
  • Mem-posting how about me dengan kata-kata alay dan panjang..dulu saya menganggap itu lucu..tapi sekarang saya muntah dan kejang dua hari setelah membaca itu
  • kalau sedang menyukai sebuah lagu saya akan posting lyric-nya di "wall" saya dan menunggu orang koment
  • menulis pesan dengan hurup besar kecil..Hai DiEmZ, Lagii ApaH niHH..Kug LaMa Beuudz Gaks CemeeeS akooh?*sumpah mati aku beneran sms begini selama satu minggu*jempol sampe bintitan..untung segera disadarkan laura untuk tidak bertingkah lebih menjijikan..
  • Everywhere, anywhere fotoo..dengan gaya sok emo..honestly saya ga tahu apa itu emo dan bagaimana... tapi saya suka sekali foto dengan gaya ini..identik dengan eyeliner hitam, nunduk dengan kata-kata melankolis*seolah hidup segan mati tak mauu..saya baru menyadari itu menjijikan avrenita
  • Edit-Edit foto dengan gaya yang allay dan berpose sangat alay (telunjuk dipipi, dimuka, dimata, sampai dilubang silit...mulut monyong tanpa sadar padahal kemonyongan hanya milik omas semata*nauzubilah minzaliik
  • pake aksesoris allay warna warni beli di naughty*biar dikira gaya padahal kaya mbak-mbak nari didasyat (aphrenita caiank Olga celallugh cahabat dasyat)*fixed jomblo lagi 3 tahun
  • merespon semua yang bertanya di wall Fs.."halooo Thx app eahhhh..mind intro..i'm Vian..17 y.o..HBU"...dengan hati sukacita tralalal trilii membalas.."Haiii Viaan...i'm aphrenita..16 y.o..nice to know you....eaaaah*dan koment2 allay mulai bergelimpangann..


dan taraaa..ini bukti bukti prasasti yang sempet terabadikan ketika mulai hancur peradapan friendster dan diduduki oleh facebook!!

Waktu ke GI pertama kali..heboh..kagum sambil teriak teriak..
"yaowoh ini GI..yaowoh..#teruuus pingsann"

bergaya ala princess..karena dulu tidak bisa adobe photoshop jaid pake paint dan hasilnya allay


di eskalator glodok pun foto

telunjuk dimulut sambil monyong..kalau liat foto ini rasanya pengen mandi di pasiir..sambil teriak-teriak
"saya haram mama..saya haraam"

muluut bimoli*bibir monyong lima senti..andalan pose*berasa cantik kaya britney spears

Gaya Emo sok sedih..tapi lemari bajunyanya..ga ad emo emonya..
bingung kenapa aku foto pantat disini*jangan lupa jari telunjuk ga nutupin mulut tapi nutupin silit bhahaha


mau nangis liat foto ini..hina hinaaa..OMG

baru belajar nyetir pertama kali..foto dan setelah itu saya menabrak tukang cendoool didepan toko#gagal cantik


Di kluweh mania..kosan tersayang..terjorok..ternyaman..terserem saya#gak lupa dengan bibir monyong


kenalin ini pak muthofik..guru KWN saya..guru paling "tidak dihormati dikelas saya"
bayangin aja masa dia ngajar didepan anaknya sibuk makan soto ama tempe goreng..
dan saya duduk paling didepan dengan santainya ngemil apple pie


Demikian pengakuan terdalam saya mengenai masa lalu saya sebagai seorang allay..semoga masa ini sudah benar-benar berlalu dalam hidup saya..*salam ketcup basyaah dari aphrenita aah muuah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar