Sabtu, 17 Maret 2012

tell me teddy bear why love is unfair


Happy Birthday Dimas Aditya Gunawan

Ya walaoupun wktu aku kasih kamu ucapan happy birthday kamu ga bales manggil nama aku tapi ya aku udah seneng kok
aku udah ga tau apa aku masih suka ama kamu..atau sudah tergantikan sama Christopher atau emang kamu ga terganti..
aku masih inget ulang tahun kamu kok..karena yaa tanggal itu udah jadi penghuni tetap di agendaku..dibuletin pake spidol merah pake tanda hati
masih inget kenapa aku bisa suka sama kamu..you are my first love and never changed..you are my Dimas aditya Gunawan..kemarin aku ketemu sama mami kamu waktu omaku sakit..ga tau kenapa mau ke dokter christine ternyata ketemunya mami kamu
i love your mother dims, she is like my mother..lembut dan perhatian..entah kenapa aku jadi bilang ini jodoh..ini juga yang jadi kenapa aku masih mengharapkan kamu selama 8th ini tanpa pertemuan tapi aku masih berharap sama kamu
mungkin kalau kamu baca ini kamu bingung aku nulis apa..pokoknya happy birthday dimas..wish you all
the best


 











Tidak ada komentar:

Posting Komentar