Senin, 05 Desember 2011

My little Christmast wish

Bolehkah aku bertanya
Mengapa ada harapan ketika semuanya tidak mungkin dinyatakan
Mengapa ada pertemuan ketika semuanya berakhir perpisahan
Mengapa ada kehidupan ketika semuanya tertuju pada kematian
Mengapa ada perhatian ketika semuanya hanya sementara
Mengapa ada manis ketika semuanya harus merasakan pahit
Mengapa ada kamu kalau bukan buat aku
Sebenarnya siapa yang salah dalam permainan ini
aku, kamu, hatiku, pikiranku atau kontemplasiku?
aku benci permainan ini..aku benci
aku benci punya perasaan..bukankan lebih baik kalau manusia tidak punya perasaan
tidak pernah ada rasa untuk mencintai
sehingga mereka tidak perlu sedih karena ditinggalkan
tak perlu mati sia sia karena takut kehilangan
setidaknya untuk hadiah natal ini..aku minta kau ambil saja perasaan ini
supaya semuanya tawar tidak ada yang manis atau pahit
setidaknya dengan itu kami bisa hidup lebih lama tanpa pernah ada rasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar