Kamis, 20 Oktober 2011

PING..God I need your help

Under presure..mungkin sedang merasa sensitif..tetapi yang jelas aku merasa sendiri hari ini..bertubi tubi tekanan datang menggumpal seperti semacam bola yang menggencet aku perlahan-lahan..kalau boleh berteriak aku berteriak...tapi mengeluarkan suara saja tidak mampu..hanya terdengar suara yang berderak tidak terdengar siapapun.. ketika semua orang melihat kearahmu..seakan memintamu untuk tampil sempurna..hai dear..aku bukan kamu seorang malaikat yang sempurna..karena aku adalah aku..merasa capek dengan segalanya..merasa lelah harus berpura pura tersenyum disegala beban ini. kalau boleh aku menyerah aku sudah meletakan tangan diatas kepala..walaupun bukan aku kalau mudah menyerah.tapi ini susah sekali..
Bagaimana kia tidak memberhalakan uang kalau semuanya membutuhkan uang..makan itu doa makan itu agama..mungkin berdosa aku pernah berfikir seperti itu tapi mungkin itu jalan satu satunya yang terpikirkan saat kamu ada dalam masalah ini..masih bisakah kamu berteriak..Tuhan tolong aku disaat kamu tidak tahu dimana Tuhan itu sekarang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar