Jumat, 14 Oktober 2011

apakah ini rasanya mencari perhatian?

Vacum of power..many of people try to close with you..maybe not try to close but you hope to much
jangan sampai hal itu terulang lagi..jangan sampai jatuh kedalam cinta lagi..jatuh ke cinta..yang berujung pada jatuh cinta..mungkin beruntung bagi kamu yang sudah lupa bagaimana merasakan jatuh cinta jadi tak usah khawatir jatuh lagi..tapi aku sedang khawatir karena aku hampir terjatuh kedalam cinta..ini semua karena dia..kalau diia tidak menyebut namanya..aku tidak pernah memikirkan seperti hari ini..awas saja kalau aku sampai terjatuh kepadanya tanpa dia pernah mengarah padaku..aku akan memakimu..apakah layak gadis seperti aku ini disukainya..seharusnya aku berfikir dahulu sebelum memikirkannya setiap malam..mencoba merebut hatinya..maafkan apabila tulisan saya kacau..karena hati saya memang sedang merancu..setelah kejadian itu..aku menyesal mendengarkan ceritamu..mungkin bagimu hanya lelucon..tapi buat melankolis seperti aku..ini merubah segalanya..merubah sedikit malamku..menyisakan waktu memikirkan dia..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar