Minggu, 23 Januari 2011

Happy new Year All

Yaampun udah lama bgd ga buka blog ini
kangen bangeeed
Pas buka tadi kerasa ada hawa2 rumah ga pernah dipake, pintunya aj ampe susah dibuka..*emank rumah tua

Aku tau pati semua kangen postinganku dan ingin tau kegiatanku selama ngumpet dari dunia blog*pedebgdlemparsendaljapit
aku akui sempet sih main hati dengan Tumblr tapi kayanya aku akan kembali kesisi Blogger lagi deh!!!
Huft ga kerasa udah tahun 2011 aj
dan faktaku di taun 2010 adalah masih single belon dapet jodoh
but it's okay..No boy No Cry..Tidak kotor Tidak belajar
Tahun 2010 ditutup dengan manis dengan Final Exam yang bikin orang pintar kaya Enstein pun mencret..tapi sayang nileku smtr ini ga mencapai targetku..
untung sebelum aku harakiri pake "Cukuran bulu ketek "Gillete" Nico ajak kita pegi ke rumah hantu.. jadi stressku satu semester bisa terluapkan dengan teriak di muka setannya*salah ndiri jadi setan
Liburanku cukup menyenangkan walaupun ada satu hal yang bikin rada2 gila..tapi at least aku suka liburan kali ini
Tahun baru, Malu baru. Dengan pedenya nyanyi didepan orang tak dikenal suaranya jelek
improvenya juga jelek banged*ampe kambing struk kali yah denger suaraku
aku malu sekali sampai bengong 7 hari ga makan nasi cuma makan bubur ayam
Pokoknya aku mau jadi Avrenita yang baik di tahun ini
lebih baik dari Tahun kemarin

Happy new year all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar