Minggu, 23 Januari 2011

Glass Shoes Princess

Liburan kemarin aku bikin Romantic story
based on my true story
tapi ga semuanya..ada mimpi..harapan..kenyataan..cinta..diam.. semuanya jadi satu
tapi ini benar2 rahasia
ga ada boleh yang baca isinya
karena kalo terbaca akan ada mata terbelalak ada juga mata yang akan menangis
Aku kasih sekelumit kecil yang ada di karanganku itu yah!!!

To My...

Aku ingin mencintaimu dengan sepenuhnya

seperti bisikan yang tak terdengar

dari sebuah lilin pada api yang menjadikannya menghilang

Aku ingin mencintaimu dengan seutuhnya

dengan senyuman yang tak sempat diperlihatkan

hujan kepada pelangi yang menjadikannya terhenti

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana

seperti nyanyian yang tak sempat dikatakan

oleh bunga kepada kupu kupu yang menghisap madunya

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan kata yang tak sempat diucapkan

kayu kepada api yang menjadikannya abu

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana:

dengan isyarat yang tak sempat disampaikan

awan kepada hujan yang menjadikannya tiada




Another one:

Jangan mencari aku

Aku sudah pergi dari duniamu

Duniamu bukan duniaku

Ada yang lebih membutuhkanmu dibandingkan aku

Biarkan aku berjalan sendiri mengalah untuk sebuah cinta

Karena cinta tidak selalu berarti memiliki

Maaf aku sudah masuk dalam duniamu

Maaf aku sudah menghancurkan bahtera kehidupanmu

Maaf aku membuatmu kehilangan malaikat kecilmu

Terima kasih untuk cinta yang kau berikan

Terima kasih sudah membawa cinta kedalam hidupku

Terima kasih untuk warna yang engkau beri dalam hari hariku

Terima kasih untuk setiap menit yang engkau hadirkan disisiku

Terima kasih sudah membuatku apa arti mencintai dan dicintai

Tidurlah dan lupakan aku ketika kau bangun esok hari



I hope someday..This story can be read by the man who inspired me in this story

Tidak ada komentar:

Posting Komentar